Breaking News:

News

Memahami Ekshibisionis Seksual, Kalau 'Gituan' Sangat Gaduh, Kamu Sudah Tahu?

Namun, ekshibisionis juga bisa bermakna memiliki sikap adventurous dalam seksualitasnya, demi membuat hubungan seks lebih segar dan menyenangkan.

tribun
ilustrasi pekerja seks 

POS KUPANG, COM - Jika kamu pernah mendengar istilah ekshibisionis seks, kamu mungkin akan membayangkan seseorang yang memiliki kelainan jiwa, lalu melakukan penyimpangan seksual.

Contohnya -yang mungkin biasa terjadi, ketika seseorang dengan sadar menunjukkan alat vitalnya pada orang lain yang tak dikenal.

Namun, ekshibisionis juga bisa bermakna memiliki sikap adventurous dalam seksualitasnya, demi membuat hubungan seks lebih segar dan menyenangkan.

Meski tidak bisa dibilang sebagai perilaku seks yang normal, namun juga tidak lantas bisa dicap memiliki kelainan jiwa.

Seperempat orang di Inggris, menurut survei yang digelar UKmedix.com, bahkan menggambarkan diri mereka sebagai ekshibisionis seksual.

Mereka mengaku senang mencoba hal-hal baru dalam aktivitas seksnya. Namun, 34 persen responden mengakui, pasangan mereka tidak menyukai gaya ekshibisionis tersebut.

Bentuk ekshibisionisme yang paling populer adalah (ingin) tepergok saat berhubungan seks di tempat umum.

Sebanyak 62 persen responden mengaku pernah tepergok saat bercinta, di mana 13 persennya dipergoki oleh anggota keluarga lain.

Bentuk yang lain misalnya, sengaja bersuara gaduh saat bercinta, atau terlibat dalam sesi hubungan seks berkelompok.

Berkaitan dengan kepercayaan diri saat beraktivitas seksual, kaum perempuan menganggap diri mereka lebih percaya diri ketimbang pria, dengan skala 7,5 dari 10.

Halaman
123
Editor: Benny Dasman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved