Breaking News:

Di Sikka Uang Rp 161 Juta di Ransel Raib

Aksi Pencurian Uang Rp 161 Juta di Toko Rejeki Maumere Terekam CCTV, Simak INFO

Yang mana Kapolre Sikka, AKBP Sajimin melalui Kasubag Humas Polres Sikka, AKP Kanisius Petrus membenarkan adanya kejadian tersebut saat dikonfirmasi w

Editor: Ferry Ndoen
istimewa
CCTV- Kasus pencurian uang terekam CCTV Toko Rejeki Maumere. 

Aksi Pencurian Uang Rp 161 Juta di Toko Rejeki Maumere Terekam CCTV

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM-MAUMERE-Aksi pencurian uang yang dilaporkan Theresia Pio di Toko Reejeki Maumere terekam CCTV.

Yang mana pelaku berhasil membawa kabur uang senilai Rp. 161. 342. 000 di Toko Rejeki Maumere yang beralamat di Jalan Raja Centis, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.

Kejadian pencurian uang yang terekam CCTV itu pun terjadi pada siang hari saat korban Theresia Pio (30) warga Feondari, Dusun Wolomage, Desa Wolodhesa, Kecamatan Mego mendatangi Toko Rejeki untuk berbelanja.

Sebelum berbelanja ia menitipkan tas ransel warna biru miliknya di tempat penitipan barang milik toko Rejeki.

Begitu selesai membeli barang di dalam toko korban langsung mengambil tasnya pada tempat penitipan barang. Akan tetapi tasnya berisi sudah tidak berada pada tempat penitipan barang.

Begitu mengetahui tasnya tidak ada ia menghubungi pemilik toko untuk mencari tahu kejadian tersebut melalui rekaman CCTV.

Rekaman CCTV yang berhasil diperoleh wartawan di Maumere, Sabtu (8/8/2020) pagi terlihat pelaku te mengenakan baju kaos berwarna hitam. Pelaku melakukan aksinya tidak sendirian.

Yang mana, teman pelaku mengalihkan perhatian penjaga penitipan barang dengan berpura-pura menawarkan karpet yang berada diluar teras toko.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved