Breaking News:

Berita Kota Kupang Terkini

Di Kota Kupang, 862 KK di Kelurahan Oebufu Terima Bantuan Sembako Covid-19 dari Pemkot Kupang

ratusan KK yang menerima bantuan ini didata oleh ketua RT dan juga warga yang langsung mendaftar di kantor lurah. "Warga yang mendaftar langsung di ka

Pos Kpg.Com/Yen
SERAHKAN BANTUAN -- Lurah Oebufu, Zet Batmalo menyerahkan bantuan kepada salah satu warga Oebufu di Kantor Lurah Oebufu, Rabu (5/8). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Sejak pagi kelurahan Oebufu membagikan bantuan sembako tahap II kepada 862 KK warga yang terdampak Covid-19. Bantuan yang disalurkan dengan tiga tahap ini berisikan
beras 10 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng dua liter dan satu kardus Supermie.

Lurah Oebufu, Zet Batmalo, kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (5/8), menyampaikan
bantuan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan warga yang membutuhkan. Ini adalah bentuk perhatian pemerintah kota Kupang melalui Dinas Sosial kota Kupang.

Kata Zet, ratusan KK yang menerima bantuan ini didata oleh ketua RT dan juga warga yang langsung mendaftar di kantor lurah. "Warga yang mendaftar langsung di kantor lurah itu kemudian diverifikasi kelayakan, ini dimaksudkan agar bantuan tersebut tidak salah sasaran," tuturnya.

Ia berharap kepada warga penerima bantuan sembako dampak COVID 19 agar bersyukur dan memanfaatkan secara baik agar bisa meringankan kebutuhan dalam rumah tangga masing-masing. Tahap III akan disalurkan ke September.

Salah satu warga Oebufu Son Hello merasa bersyukur bisa menerima bantuan dari Pemerintah di tengah pandemi Covid-19. Bantuan ini bisa membantu kebutuhan dapur di dalam rumah.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati).

SERAHKAN BANTUAN -- Lurah Oebufu, Zet Batmalo menyerahkan bantuan kepada salah satu warga Oebufu di Kantor Lurah Oebufu, Rabu (5/8).
SERAHKAN BANTUAN -- Lurah Oebufu, Zet Batmalo menyerahkan bantuan kepada salah satu warga Oebufu di Kantor Lurah Oebufu, Rabu (5/8). (Pos Kpg.Com/Yen)
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved