Breaking News:

Persela Lamongan

Cuma Sisa 2 Pemain, Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar Minta Ada Tambahan Kiper

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 pada 1 Oktober mendatang, Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar meminta adanya tambahan k

Editor: Ferry Ndoen
Instagram/@perselafc
Para pemain Persela Lamongan mengikuti latihan jelang Liga 1 2020. Persib Bandung vs Persela Lamongan, asisten pelatih tim tamu, Fabio Oliveira mengungkapkan strategi yang akan dipakai, Compact Defense to Counter Attack. 

POS KUPANG.COM-- Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 pada 1 Oktober mendatang, Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar meminta adanya tambahan kiper. Hal ini diinginkan Nil karena stok kiper Laskar Joko Tingkir lagi menipis, apalagi sejak Alfonsius Kelvan keluar, hanya menyisakan dua nama yakni Reky Rahayu dan Rio Agatha.

Nah, kiper baru ini akan diusahakan datang agar Persela bisa tampil maksimal saat kompetisi bergulir. 

"Kami harus dicari gantinya Alfon, tapi urusan kiper saya serahkan ke Erick (pelatih kiper Persela)," kata Nil Maizar, Senin (3/8/2020).

KM Awu Kembali Buka Pelayaran Antar Pulau NTT, di Ende Sandar Perdana Hari Ini

Pelatih asal Sumatera Barat ini menyebut sebetulnya sudah ada titik terang dari pelatih kiper Persela Erick Ibrahim terkait calon pengganti dari Alfon.

Meski begitu, dia belum mendapat informasi lebih lanjut terkait indentitas kiper baru tersebut.

"Kemarin-kemarin katanya sudah ada, tapi sampai sekarang namanya belum dikasih ke saya," sambung Nil.

Sebelumnya, Persela memang kehilangan satu kipernya pasca mundurnya Alfon yang memilih fokus meneruskan bisnis restoran dan menjaga mertuanya.

Pemain Persib Bandung Kim Jeffrey berduel dengan pemain Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (4/12/2019) malam. Tuan rumah kalah 0-2.
Pemain Persib Bandung Kim Jeffrey berduel dengan pemain Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (4/12/2019) malam. Tuan rumah kalah 0-2. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Pelatih Persib Robert Alberts Minta 3 Pemain Asing Segerake Bandung, Ini Jadwal Latihan Perdananya

Selain itu, sektor kiper juga sedang jadi sorotan setelah dari tiga laga pembuka Liga 1 2020 Persela menelan kekalahan dan kebobolan sebanyak delapan gol.

Dari ketiga laga tersebut, Persela kalah 0-3 dari Persib Bandung, kalah 2-3 dari PSIS Semarang dan terakhir kalah 1-2 dari Borneo FC.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Para pemain Persela Lamongan mengikuti latihan jelang Liga 1 2020. Persib Bandung vs Persela Lamongan, asisten pelatih tim tamu, Fabio Oliveira mengungkapkan strategi yang akan dipakai, Compact Defense to Counter Attack.
Para pemain Persela Lamongan mengikuti latihan jelang Liga 1 2020. Persib Bandung vs Persela Lamongan, asisten pelatih tim tamu, Fabio Oliveira mengungkapkan strategi yang akan dipakai, Compact Defense to Counter Attack. (Instagram/@perselafc)

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Cuma Sisa 2 Pemain, Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar Minta Ada Tambahan Kiper, https://suryamalang.tribunnews.com/2020/08/03/cuma-sisa-2-pemain-pelatih-persela-lamongan-nil-maizar-minta-ada-tambahan-kiper.

Editor: isy

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved