Breaking News:

Siswa SD Bertingkat Naikoten Wawancarai Wakil Wali Kota Kupang

menjadi wartawan sehari sehingga dengan usianya bisa mewawancarai Wakil Wali Kota kupang, dr Herman Man di ruang kerjanya.

Doc Humas Pemkot Kupang
Siswa SD dan SLB jadi wartawan sehari wawancari Wakil Wali Kota Kupang, dr Herman Man, Senin (3/8). 

Siswa SD Bertingkat Naikoten Wawancarai Wakil Wali Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Masih dalam peringatan Hari Anak Nasional, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2PA) Kota Kupang mengajak empat siswa dari SD Bertingkat Naikoten yaitu Jeremi Fobia, Yohanes Minggus, Gusti Ayu Ghesya dan satu dari Sekolah Luar Biasa Asuhan Kasih Kota Kupang, Imelda belajar menjadi wartawan sehari.

Ada yang berperan sebagai Pimpinan Redaksi dan Wartawan dengan desk yang berbeda-beda. Mereka berempat merasa senang bisa bertemu langsung orang nomor dua di kota ini.

Jeremi kepada POS-KUPANG.COM, Senin (3/8), mengungkapkan perasaan senangnya ketika bisa dipilih dan berkesempatan menjadi wartawan sehari sehingga dengan usianya bisa mewawancarai Wakil Wali Kota kupang, dr Herman Man di ruang kerjanya.

Jeremi mengangkat hak tumbuh kembang, bahwa semua anal bisa mendapat pendidikan, gizi yang cukup. Begitu juga kasih sayang orangtua untuk anak-anak tidak akan habisnya. Karena itu sebagai orangtua harus mendidik dan melimpahkan kasih sayang kepada anak.

"Saya senang sekali baru masuk sekolah, lalu ketemu dan wawancara pak Wakil Wali Kota Kupang itu hal yang biasa. Hal kecil menjadi besar, tak ada yang mustahil bagi Tuhan," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Imelda, ia yang baru pertama bertemu langsung Wakil Wali Kota Kupang ini merasa senang. Dirinya meminta kepada dr Herman Man agar anak-anak di kota Kupang dilindungi dari kekerasan baik tutur kata dan tindakan.

Pilkada Kabupaten Ngada 2020, Partai Demokrat Resmi Usung PS-GUD

Usai MoU, Julie Laiskodat Tinjau Lokasi Teknik Hidroponik Politeknik Pertanian Kupang

Wakil Wali Kota Kupang, dr Herman menyampaikan hak-hak anak di Kota Kupang mulai dipenuhi, termasuk dosabilitas perlu dilindungi dan Pemerintah Kota Kupang sangat mendukung itu.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yenu Rachmawati).

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved