Toyota Rush Tabrak Pembatas Jalan, Begini Kondisinya

Sebuah mobil Toyota Rush warna hitam dengan nomor polisi DH 1465 mengalami kejadian tragis di depan Hotel Cendana Jl. El Tari, Oebobo Kupang

POS-KUPANG.COM/ONCY REBON
Kondisi mobil toyota naas di jl El -Tari Kupang, Sabtu, 01/08/2020 

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Sebuah mobil Toyota Rush warna hitam dengan nomor polisi DH 1465 mengalami kejadian tragis di depan Hotel Cendana Jl. El Tari, Oebobo Kupang. Mobil naas tersebut menabrak pembatas jalan lalu

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Sabtu, 01/08/2020, mobil naas tersebut nampak melintang di tengah taman pasca menabrak pembatas jalan dan lampu jalan.

Kondisi mobil tersebut rusak parah. Nampak puing-puing bemper mobil tersebut berserakan di tanah. Masa berkerumun untuk menyaksikan kejadian naas yang menimpa mobil itu.

Sambut HUT RI ke-75, Ini yang Dilakukan OMK Sta Familia Wae Nakeng Kabupaten Mabar

Beberapa diantaranya memotret kondisi mobil dengan handphone pribadinya. Para petugas Satlantas Polres Kupang Kota nampak mengatur lalu-lintas jalan dan memeriksa kondisi mobil toyota tersebut.

Mobil itu kemudian didorong oleh warga ke badan jalan dan diparkirkan pada bagian kiri jalan El Tari.

Menurut keterangan seorang pria yang tak mau menyebutkan namanya bahwa, kejadian itu terjadi begitu cepat.

Pantai Klumpang, Sarana Rekreasi Pantai Warga Labuan Bajo

Mobil itu, ujarnya, melaju dari arah barat di jalan El Tari. Diperkirakan mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. "Sonde (tidak) lama dia sudah masuk dalam taman itu," tandasnya (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oncy Rebon)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved