Breaking News:

Idul Adha 1441 Hijriah, Bank NTT Sumbang Hewan Kurban di Masjid Baburrahman Kota Kupang

Dalam perayaan Idul Adha 1441 Hijriah, Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur ( BPD NTT) memberikan bantuan hewan kurban

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Intan Nuka
Penyerahan secara simbolis bantuan hewan kurban dari Bank NTT ke Masjid Baburrahman Nusa Bunga, Kayu Putih, Kota Kupang, Jumat (31/7/2020) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dalam perayaan Idul Adha 1441 Hijriah, Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur ( BPD NTT) memberikan bantuan hewan kurban berupa satu ekor sapi ke Masjid Baburrahman Nusa Bunga, Kelurahan Kayu Putih, Jumat (31/7/2020). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Komisaris Independen Bank NTT Frans Gana kepada pengurus masjid.

Bantuan hewan kurban tersebut merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank NTT bagi masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 ini. Ia berharap hubungan persahabatan antar umat beragama dapat terus terjalin.

Pengangkatan Kembali 9 ASN Terlibat Korupsi, Sekda Fanssy: 1 Agustus 2020 Wajib Masuk Bekerja

"Atas nama pengurus dan karyawan Bank NTT saya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan permohonan maaf karena direktur utama tidak bisa hadir dalam penyerahan hewan kurban karena sedang mengikuti kunjungan dinas gubernur," ujar Frans.

Abas Kasim selaku Ketua Ta'mir Masjid Baburrahman mengungkapkan, Masjid Baburrahman memiliki 600-an jemaat tetap yang tersebar di dua RT, yakni RT 25 dan RT 25 Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang. Adapun hewan kurban yang akan disembelih sebanyak 8 ekor sapi dan 19 ekor kambing. Semua daging akan dibagikan ke 500 penerima kupon dan jemaat yang membutuhkan.

Sekda Sikka Serahkan Hewan Kurban, Umat Muslim Terima Kasih Kepada Gubernur dan Bupati Robby

"Terima kasih kepada Bank NTT yang telah memberikan bantuan. Mudah-mudahan hewan kurban ini dapat bermanfaat untuk dibagikan kepada saudara kita yang berhak mendapatkannya," tandas Abas. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved