Breaking News:

News

Adrianus Bria Seran Terpilih Aklamasi Nakhodai Golkar Malaka Siap Konsolidasi Menangkan Paket SBS-WT

Tugas berat yang akan dilaksanakan jajaran pengurus baru adalah konsolidasi merapatkan barisan memenangkan pasangan calon (paslon) yang diusung

POS-KUPANG.COM/Edi Hayon
Ketua Golkar Kabupaten Malaka terpilih, Adrianus Bria Seran menerima Bendera Partai Golkardi Sekretariat Partai Golkar di Haitimuk, Selasa (21/7) malam. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Edy Hayong

POS KUPANG, COM, BETUN - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Malaka secara aklamasi mempercayakan kembali Adrianus Bria Seran (ABS) menahkodai partai berlambang pohon beringin ini periode 2020-2024.

Tugas berat yang akan dilaksanakan jajaran pengurus baru adalah konsolidasi merapatkan barisan memenangkan pasangan calon (paslon) yang diusung pada Pilkada Malaka 2020.

Hal ini disampaikan Ketua Golkar Malaka terpilih, ABS seusai Musda Golkar Malaka di Sekretariat Partai Golkar Haitimuk, Selasa (21/7) malam.

ABS juga segera menata kepengurusan mulai dari tingkat kecamatan dan desa dengan memperhatikan instruksi Partai Golkar terkait kaderisasi pengurus dengan mengakomodir keterwakilan perempuan dan orang muda.

"Langkah pertama nanti adalah rapatkan barisan menangkan Pilkada Malaka untuk mensosialisasikan Paslon SBS-WT yang diusung Partai Golkar. Kemudian konsolidasi penataan organisasi di 12 kecamatan dan 127 desa di Malaka," ujar SBS yang juga Ketua DPRD Malaka.

Untuk organisasi sayap Partai Golkar di Malaka, diakuinya, baru ada AMPG dan Soksi. Dalam agenda akan dibentuk Kosgoro dan MKGR.

"Ini merupakan amanat yang harus dijalankan untuk kemajuan Golkar ke depan. Saya merasa kuat karena sangat dibantu dan didukung oleh pilar-pilar yang hebat dan kuat," tambah ABS. *

Penulis: Edy Hayong
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved