Breaking News:

Dandim 1604 Kupang Tinjau Pembangunan Sekolah dan Gereja di Amarasi Timur

sekaligus memberi motivasi dan memacu semangat para anggota Satgas TMMD ke-108 dan warga setempat yang tengah bekerja.

Penulis: Ryan Nong | Editor: Rosalina Woso
Dok Pendim 1604/Kupang
Dandim 1604 Kupang Letnan Kolonel Inf Jimmy Rihi Tugu melaksanakan peninjauan rutin pembangunan sasaran TMMD di Desa Oebesi, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang, Minggu (26/7). 

Dandim 1604 Kupang Tinjau Pembangunan Sekolah dan Gereja di Amarasi Timur

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Dandim 1604 Kupang Letnan Kolonel Inf Jimmy Rihi Tugu yang bertindak sebagai Dansatgas TMMD ke-108 melaksanakan peninjauan rutin pembangunan sasaran TMMD di Desa Oebesi, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang, Minggu (26/07/2020).

Kedatangan Dandim menjelang persiapan penutupan TMMD, untuk memantau dan mengecek kemajuan pekerjaan, sekaligus memberi motivasi dan memacu semangat para anggota Satgas TMMD ke-108 dan warga setempat yang tengah bekerja.

Dalam peninjauannya, Dandim 1604/Kupang Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu menghimbau kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk tetap semangat merampungkan proses pengerjaan sasaran fisik di Desa Oebesi, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang.

Dandim 1604/Kupang melihat seberapa jauh pembangunan yang telah dicapai di dalam TMMD, diharapkan dapat selesai tepat waktu seperti yang telah direncanakan.

“Waktu penutupan semakin dekat, tetap semangat untuk menyelesaikan sasaran fisik yang belum rampung,” ujar Dandim kepada anggota Satgas dan warga.

Dansatgas memberikan apresiasi kepada anggota Satgas yang dengan gigih bekerja dimulai dari titik nol hingga sampai saat ini.

"Selalu gembira dalam bertugas dan tetap semangat. Jika selalu semangat dan ikhlas, maka saya yakin pekerjaan seberat apapun akan cepat selesai sebelum penutupan kegiatan TMMD," tandas Dandim. 

“Sebentar lagi TMMD akan ditutup, untuk itu saya harus cek perkembangannya, sekaligus untuk memacu semangat para anggota Satgas dan warga yang sedang bekerja di lokasi. Apabila ada kendala di lapangan, segera laporkan supaya langsung ditindaklanjuti," kata Dandim.

RAMALAN ZODIAK Asmara & Cinta Senin 27 Juli 2020 , Cancer Bebani Pasangan, Capricorn Jangan Curiga

Anya Geraldine Ternyata Sudah Pacaran Sejak Usia 13 Tahun, Akui Tidak Bisa Menjomblo Lama

Sehatkah Makan Nasi dengan Mie, Begini Penjelasan Ahli, Simak yuk!

“TMMD akan dilaksanakan dengan upacara, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat meskipun wilayah Desa Oebesi termasuk Zona Hijau. Kami yakinkan, sebelum upacara penutupan TMMD semua pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik telah selesai," harap Letkol Inf Jimmy. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong) 

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved