Breaking News:

Berita Bajawa

Camat Alfian Buka Kegiatan Summer Camp Riung 2020, Begini Kegiatannya, Simak INFO

Sejumlah Komunitas menggelar Summer Camp di puncak Watu Zape, Desa Latung, Kecamatan riung, kabupaten Ngada.

Penulis: Gordi Donofan | Editor: Ferry Ndoen
PK/Gordi Donafan
Suasana acara pembukaan kegiatan Summer Camp Riung di Kecamatan Riung Kabupaten Ngada, Jumat (17/7/2020). 

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Sejumlah Komunitas menggelar Summer Camp di puncak Watu Zape, Desa Latung, Kecamatan riung, kabupaten Ngada.

Kegiatan Summer Camp Riung yang dibuka oleh camat Riung Alfian, S.Sos tersebut dilaksanakan sejak Jumat (17/7/2020) hingga Sabtu (18/7/2020).

Turut hadir dalam acara pembukaan Kapolsek Riung Ipda Yosef Stefanus Kodo, Danposramil 01 Riung diwakili Serda Haryanto, Ketua TP-PKK Kecamatan Riung Christin Alfian, pimpinan produksi Summer Camp Riung Ahmad Ishar dan peserta camping berjumlah 20 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Riung Ipda Stefanus memberikan arahan antara lain yaitu, pihak Polsek Riung sangat mendukung kegiatan yang mengarah ke hal positif di masa pandemi ini dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Sekarang kita sudah memasuki tahap adaptasi kebiasaan baru dan dihimbau kepada peserta bahwa kegiatan semacam ini tetap ada batasannya," ujarnya.

Ia meminta agar jadikan hal ini kegiatan yang baik semoga kegiatan kedepan akan berkembang sehingga generasi masa depan menjadi lebih baik.

Sementara itu Camat Riung, Alfian, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan positif tersebut dengan memperhatikan protokoler kesehatan.

Kegiatan summer camp ( kemah musim panas ) dilaksanakan dengan tujuan untuk lebih menikmati kesibukan di luar rumah setelah melewati pandemi panjang Covid -19 selama ini sampai pada masa adaptasi kebiasaan baru.

Sehingga, masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bentuk acara dalam kegiatan summer camp Riung 2020 meliputi live music, video dokumenter, diskusi dan pembagian donasi dengan melibatkan peserta camping berjumlah 20 orang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan).

Foto: Pos-Kupang.Com/Istimewa

Suasana acara pembukaan kegiatan Summer Camp Riung di Kecamatan Riung Kabupaten Ngada, Jumat (17/7/2020).
Suasana acara pembukaan kegiatan Summer Camp Riung di Kecamatan Riung Kabupaten Ngada, Jumat (17/7/2020). (PK/Gordi Donafan)


2 Lampiran

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved