Breaking News:

Wakil Ketua II DPRD Kab Kupang Ucap Profisiat Kepada Politani Negeri Kupang

saya heran sekali, padahal pabrik ada disini. Tetapi kami DPR habiskan uang rakyat untuk studi banding sampai di jawa sana.

POS-KUPANG.COM
Politeknik Negeri Kupang 

Wakil Ketua II DPRD Kab Kupang Ucap Profisiat Kepada Politani Negeri Kupang

POS-KUPANG. COM| KUPANG-- Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kupang, Yohanes Mase, STh ucapkan profisiat kepada Kampus Politani Negeri Kupang dengan usaha yang sedang dikembangkannya.

"Bapak Bupati informasikan ke saya untuk berkunjung ke Politani Kupang, karena untuk melihat pabrik pakan ternak" ujarnya kepada POS-KUPANG. COM, Selasa (14/07/2020).

Ia merasa heran sekali, padahal pabrik ada disini. Tetapi kami DPR habiskan uang rakyat untuk studi banding sampai di jawa sana.

Menurut Yohanes, pemerintah mencari berbagai macam alternatif untuk membantu masyarakat. Dan wajib hukumnya DPRD mendukung program yang sedang diupayakan pemerintah Kabupaten kupang.

"Secara pribadi saya sangat tertarik dengan usaha yang sedang dikembangkan oleh kampus politani negeri kupang," katanya

Ia menyampaikan, untuk hal ini tidak ada alasan lain saya pasti mendukung program pemerintah, karena ini untuk kepentingan masyarakat.

Lanjut Yohanes, DPRD pasti berikan kesempatan kepada pemerintah untuk mengkaji. Dan butuh dukungan dari DPR dalam kaitan dengan prospek anggaran, pasti DPR akan mendukung.

Perjanjian MLA Sah Jadi UU, Pemerintah Indonesia Mulai Lacak Aset Hasil Kejahatan Disimpan di Swiss

Telkomsel Pastikan Data Pelanggan Tetap Aman

Dari Kebun Sayur, Dirut LPDB-UMKM Terobos Dapur Sampai Kandang Ternak Anggota Obor Mas di Wuliwutik

Untuk kapan mulainya hal ini, kata Yohanes, kami masih menunggu programnya dari pemerintah. Apabila pemberdayaan masyarakat pasti akan dikembangkan melalui program ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Ray Rebon)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved