Breaking News:

Dealer Toyota Beri Keringanan Bunga Nol Persen untuk Paramedis Hanya Dengan Bawa Kartu Pegawai

Nusa Toyota sebagai salah satu dealer Toyota di Kota Kupang berusaha memberikan kemudahan pembelian mobil Toyota, khusus untuk tenaga medis

POS-KUPANG.COM/Intan Nuka
Nusa Toyota masih memberi beberapa promo menarik pembelian mobil Toyota bagi pelanggan selama masa pandemi Covid-19 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Nusa Toyota sebagai salah satu dealer Toyota di Kota Kupang berusaha memberikan kemudahan pembelian mobil Toyota.

Kali ini, Nusa Toyota memberi apresiasi kepada paramedis berupa keringanan bunga nol persen untuk tenor satu tahun, bunga satu persen untuk tenor dua tahun, dan bunga dua persen untuk tenor tiga tahun.

Tak hanya itu, ada pula promo gratis sparepart selama masa service berkala bagi mobil Toyota Rush.
"Ini apresiasi buat pekerja medis, seperti perawat, bidan, dokter. Bunganya sangat ringan itu,. Nanti bawa kartu pegawainya, identitasnya sebagai tenaga medis," kata Kepala Cabang Nusa Toyota, L. Priyanto, Selasa (14/7).

Nusa Toyota juga memberikan promo gratis disinfektan. Promo gratis disinfektan sebanyak dua kali diperuntukkan bagi setiap pembelian mobil baru dengan klaim melalui Toyota. Sedangkan, satu kali gratis disinfektan diberikan setiap servis kendaraan sejak 20 April 2020 (selama persediaan masih ada).

"Jadi kalau mau servis, semuanya kami bersihkan dengan disinfektan. Ada juga servis untuk pergantian pembersih udara," lanjutnya.

Selain itu, Nusa Toyota juga terus memberikan kemudahan pada pelangggan dengan masih melayani pelanggan dalam program Toyota Home Service (THS), dimana pelayanan diberikan dari rumah pelanggan.

Pembelian melalui leasing Hasrat Multi Finance (HMF) juga akan diberi potongan angsuran 50 persen pada bulan pertama dan kedua. Promo ini berlaku di semua tipe mobil.

"Promo-promo ini selama masa pandemi ini. Sebenarnya sudah berjalan, tapi belum ada tenaga medis yang mau manfaatkan keringanan-keringanan ini," jelasnya lagi.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved