Breaking News:

Program TAS Baru 2020 dari Pegadaian, Beri Keringanan Kepada Orang Tua Siswa

Pegadaian memberikan sebuah produk baru menyambut Tahun Ajaran 2020/2021. Program bernama Tahun Ajaran Sekolah (TAS) Baru

Program TAS Baru 2020 dari Pegadaian,  Beri Keringanan Kepada Orang Tua Siswa
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Program TAS BARU 2020 berlaku di seluruh outlet Pegadaian di Indonesia hingga 31 Juli 2020.

POS-KUPANG.COM | KUPANG  - Pegadaian memberikan sebuah produk baru menyambut Tahun Ajaran 2020/2021. Program bernama Tahun Ajaran Sekolah (TAS) Baru 2020 ini berlaku di seluruh Indonesia hingga 31 Juli 2020 mendatang.

"Program TAS Baru 2020 ini sifatnya memberi keringanan kepada orang tua, dimana anaknya akan memasuki tahun ajaran sekolah yang baru. Nanti dibuktikan dengan surat keterangan pendaftaran atau penerimaan sekolah si anak," kata Vice President PT Pegadaian Persero Area Kupang Imam Subekti, Senin (13/7)

Syarat dan ketentuan dalam program ini antara lain sebagai berikut. Pertama, program ini khusus produk gadai reguler (KCA/Rahn). Kedua, nilai pinjaman minimal Rp1.000.000. Ketiga, program ini berlaku hanya 1 KK 1 transaksi (tidak berlaku kelipatan). Keempat, mengisi formulir dengan tujuan transaksi biaya pendidikan.

Mahasiswa Politani Manfaatkan Fitur Mobile Banking Bank NTT untuk Bisnis

Adapun keuntungan yang diperoleh nasabah dari program TAS Baru 2020 ini yakni cashback sebesar 1x tarif sewa modal/mu'nah, cashback dalam bentuk uang tunai atau produk Multi Payment Online (MPO), dan nilai cashback maksimal Rp200.000.

Sementara itu, ada dua mekanisme pemberian reward. Pertama, cashback sampai dengan Rp50.000 langsung dibayarkan setelah nasabah menandatangani formulir penerimaan cashback dan dibuktikan dengan pengisian kolom tujuan transaksi: biaya pendidikan.

Kedua, cashback lebih besar dari Rp50.000 sama dengan poin pertama ditambah dengan melampirkan syarat dokumen pendukung berupa fotokopi KK, rapor, atau kartu tanda mahasiswa yang masih berlaku.

"Program ini guna meningkatkan kepedulian dan mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia secara umum di Indonesia, dan Kupang ini khususnya terkait peningkatan taraf pendidikan anak," jelas Imam. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved