Breaking News:

Kabar artis

Taat pada Sumpahnya, Ruben Onsu Haramkan Sarwendah Keluarkan Uang Pribadi Untuk Kebutuhan Dapur

Ruben Onsu haramkan sang isteri, Sarwendah keluarkan uang pribadi untuk belanja kebutuhan dapur selama dirinya masih hidup

(instagram @ruben_onsu/sarwendah29)
Ruben Onsu dan Sarwendah bersama 3 anaknya, Betrand Peto, Thalia dan Thania 

Sorot mata netizen semakin mengarah kepada mereka usai mengangkat remaja asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur, Betrand Peto sebagai anak.

Kebahagiaan Ruben Onsu dan Sarwendah semakin bertambah karena kehidupan mereka kini yang bergelimang harta sejak menikah pada 22 Oktober 2013 silam.

Ya, sejak menikah, nama Ruben perlahan meroket hingga masuk dalam jajaran presenter papan atas Tanah Air.

Sifat Asli Betrand Peto Diungkap Psikolog, Sarwendah dan Ruben Onsu Langsung Bingung, Kenapa?

Setali tiga uang dengan Sarwendah yang kini membantu sang suami menjalankan kerajaan bisnis mereka, mulai dari gerai ayam goreng hingga event organizer.

Namun, di balik gaya hidup serba mewah yang ditampakkan pasangan ini di media sosial, siapa sangka tersimpan sumpah Ruben Onsu yang ia ikrarkan kepada Sarwendah.

Tak main-main, host acara Brownis ini bahkan mengharamkan istrinya untuk mengeluarkan duit sepeser pun selama ia masih hidup!

Pengakuan ini akhirnya terkuak dari mulut Ruben Onsu saat muncul dalam vlog Nikita Mirzani baru-baru ini.

Dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL pada Minggu (12/7/2020) lalu, Nikita Mirzani awalnya bermaksud mengulik uang bulanan yang diberikan Ruben Onsu kepada Sarwendah.

“Ko, netizen pada nggak tahu nih, koko tuh biasanya ngasih uang ke Sarwendah berapa sih per bulan?” telisik Nikita Mirzani.

Ayah Sarwendah Bongkar Kebiasaan Anaknya, Berharap Cucunya Tak Ikuti Tingkah Istri Ruben Onsu

Namun, alih-alih mengungkap besaran nominalnya, Ruben Onsu pilih menyebut jumlah sangat besar karena untuk mencukupi kebutuhan satu keluarga.

Halaman
12
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved