Breaking News:

Nikmati Ayam Geprek Dilengkapi Urap Sayur di Amaris Hotel

Urap-sayuran khas Indonesia-untuk melengkapi pedasnya ayam geprek di Amaris Hotel Campuran kangkung, wortel, kol, dan tauge

POS-KUPANG.COM / INTAN NUKA
Ayam Geprek olahan Chef Express Amaris Hotel Kupang Frengky Neno dapat dinikmati dari pukul 10.00 hingga 16.00 Wita selama bulan Juli 2020 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ayam geprek tentu sudah ramai ditemukan di banyak tempat makan. Sensasi pedasnya merambah warung pinggir jalan hingga hotel berbintang. Kini, sajian menu khas Indonesia ini juga dapat dinikmati di Express Resto Amaris Hotel Kupang.

Namun, apa keistimewaan Ayam Geprek Express Resto Amaris Hotel Kupang dibanding ayam geprek di tempat lain?

Tentu saja menu pendampingnya. Siapa sangka, Chef Amaris Hotel Kupang Frengky Neno menambahkan urap-sayuran khas Indonesia-untuk melengkapi pedasnya ayam geprek buatannya. Campuran kangkung, wortel, kol, dan tauge dalam urap buatan Frengky semakin menambah cita rasa Ayam Geprek ala Amaris Hotel Kupang.

"Kalau untuk level pedasnya disesuaikan dengan permintaan tamu," kata Frengky, Kamis (9/7).
Daging ayam geprek ini empuk di lidah, tak terlalu kering sehingga bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.

Tekstur sambal yang basah dan kasar menunjukkan bahwa sambal ayam geprek ini merupakan hasil ulekan. Ada campuran bawang merah, bawang putih, lombok merah kecil dan besar, serta daun jeruk. Aroma sambal berpadu bersama urap nikmat disantap bersama nasi putih hangat.

Menu khas ini dihadirkan oleh Amaris Hotel Resto Kupang selama bulan Juli. Senior Sales Marketing, Rere Refthiana mengungkapkan, menu ini dibanderol dengan harga Rp40.000 sudah temasuk segelas es teh segar. Menu sehat dan rendah lemak itu dapat dinikmati sejak pukul 10.00 hingga 16.00 WITA bertempat di Express Resto Amaris Hotel Kupang, Jalan Bundaran PU Nomor 1 Tuak Daun Merah, Kota Kupang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved