Breaking News:

Nikmati Ayam Geprek di Amaris Kupang Cuma Rp40 Ribu

Amaris Hotel Kupang menghadirkan varian menu baru dengan konsep lokal ala Indonesia yakni ayam geprek, dengan harga yang terjangkau yakni Ro40 ribu

POS-KUPANG.COM / INTAN NUKA
Ayam Geprek olahan Chef Express Amaris Hotel Kupang Frengky Neno dapat dinikmati dari pukul 10.00 hingga 16.00 Wita selama bulan Juli 2020 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ada yang menarik di bulan Juli 2020. Di masa tatanan normal baru ini, Amaris Hotel Kupang menghadirkan varian menu baru dengan konsep lokal ala Indonesia.

Senior Sales Marketing, Rere Refthiana, Selasa (7/7) mengungkapkan, menu baru di bulan Juli ini ialah Ayam Geprek yang dibanderol dengan harga Rp40.000.

"Menu baru ini akan memberikan pengalaman sensasi masakan Indonesia yang terjangkau.
Bagi pecinta pedas, Anda bisa minta level pedas sesuai selera dan disajikan dengan sayur urap, sehingga menambah kenikmatan Anda," ujarnya.

Perbankan di NTT Diharapkan AKtif Data UMKM Terdampak Covid-19

Kata Rere, Ayam Geprek baru dari Express Resto Amaris Hotel Kupang ini menyajikan kenikmatan ayam goreng yang gurih. Menu ini dijamin sehat dan rendah lemak. Tentu saja menu ini dapat dinikmati baik untuk makan siang atau makan malam. Harga tersebut sudah termasuk satu gelas teh manis dan berlaku selama bulan Juli 2020.

Selain menghadirkan varian menu baru, Amaris Hotel Kupang juga menawarkan promo kamar selama bulan Juli hingga Desember 2020.

Kini, tamu bisa menikmati bermalam di Amaris Hotel Kupang dengan tarif Rp280.000 per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan dua orang, welcome drink, free wifi, dan free berenang.

Untuk kolam renang, tamu dapat membayar Rp50.000 per orang dan langsung menikmati kolam renang plus makan dan minum. Kolam renang dibuka dari pukul 10.00 hingga 17.00 Wita. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved