Breaking News:

Beli Rumah Dapat Hadiah Motor Tanpa Diundi di Sejahtera Group

Bagi masyarakat yang ingin membeli rumah di Sejahtera Group khusus perumahan Sejahtera Land akan mendapatkan hadiah langsung motor Honda Revo Fit

POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Sejahtera Group Kerja Sama Bank NTT dan MPM Motor Beri Promo New Normal 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -Sejahtera Group bekerja sama dengan Bank NTT Cabang Oelamasi dan MPM Motor Kupang memberikan promo menarik bagi masyarakat di Kabupaten Kupang dan Kota Kupang di era new normal.

Bagi masyarakat yang ingin membeli rumah di Sejahtera Group khusus perumahan Sejahtera Land yang berlokasi di Penfui Timur akan mendapatkan hadiah langsung motor Honda Revo Fit seharga Rp 16 juta-an.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Pos Kupang, Jumat (10/7), hadiah tersebut tidak diundi, melainkan hadiah langsung. Apabila konsumen sudah memasukkan berkas, disetujui, dilanjutkan akad, maka langsung diberikan satu unit motor. Promo ini berlaku baik pembayaran secara cash dan kredit untuk rumah FLPP dan Komersil.

Promo New Normal Aman dengan Produk Ace Hardware

CEO Sejahtera Group, Bobby Lianto, menjelaskan, Kredit Perumahan Rakyat (KPR) dibagi atas kredit FLPP, yaitu subsidi pemerintah dengan persyaratan utama yang harus dipenuhi, seperti rumah pertama, belum pernah memiliki rumah, ada batasan penghasilan tidak melebihi Rp8 juta untuk suami dan istri, dan harganya tidak lebih dari Rp168 juta.

Bobby mengatakan, ada juga KPR Komersil dari bank NTT yang diberikan subsidi dengan bunganya hanya 6,75 persen, selisihnya sedikit dengan bunga FLPP.

Menurut Bobby, rumah yang disiapkan bisa langsung ditinggali oleh pembeli. Beli rumah cukup Rp 15.080.000, terdiri dari booking fee Rp 50.000, DP Rp 1.800.000, BPHTB Rp 5.400.000, AJB Rp 1.500.000 sehingga total menjadi Rp 9.080.000.

Kemudian, katanya, uang sejumlah Rp 6.000.000 untuk membuka rekening di Bank NTT karena ada biaya admin, provisi dan angsuran uang yang ditahan. Jadi secara keseluruhan totalnya menjadi Rp 15.080.000.

Dia mengatakan, promo berlaku khusus untuk Sejahtera Land Oetalu, dimana lokasinya strategis di dekat bandara. Sejahtera Land juga memiliki fasilitas umum dan sosial yang terbesar di Kota Kupang, dimana ada taman bermain yang dibangun monumen salib.

"Dengan cicilan Rp 1.100.000 untuk 20 tahun, dibandingkan dengan kos, lebih baik uang bayar sewa dipakai untuk membeli rumah. Ready stock, listrik, dan air 24 jam nonstop," ujar Bobby.

Selain motor, konsumen juga bisa menukar hadiah langsung motor dengan furniture atau lainnya bila tidak ingin mendapatkan hadiah langsung tersebut. Jika tidak, maka uang tunai akan diberikan kepada konsumen. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved