Breaking News:

Ayo Buruan, Promo Cashback Informa Kupang Masih Berlaku

Informa Kupang kembali memberikan promo cashback hingga 16 persen. Promo ini berlaku hingga tanggal 12 Juli

POS-KUPANG.COM/F MARIANA NUKA
Informa Kupang yang berlokasi di Lippo Mall, Kupang 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Informa Kupang kembali memberikan promo cashback hingga 16 persen. Perusahaan ritel furnishings terbesar dan terlengkap di Indonesia itu memberi promo cashback tersebut di semua item koleksi yang ada hingga 12 Juli 2020.

Supervisor di Informa Kupang, Anita Sonbay, kepada Pos Kupang, Jumat (10/7), mengatakan, bagi pelanggan yang membeli produk minimal Rp 10 juta akan diberikan promo cashback 5 persen, Rp 18 juta cashback 10 persen, dan Rp 25 juta cashback 16 persen.

"Ada juga minimal belanja Rp 20 juta di area bed set akan dapat hadiah lemari," kata Anita.

Mau ke Pulau Alor? Ayo Menginap di Pulo Alor Hotel Hanya Rp399 Ribu

Anita mengatakan, selain promo cashback, ada pula diskon 60 persen bagi pembelian matras yang dimulai dari harga Rp 3 jutaan.

Garansi yang diberikan bisa mencapai 15 tahun.

Menurut Anita, Informa Kupang juga mempermudah pelanggan terkait pembayaran. Dengan melakukan pembayaran semua barang menggunakan kartu kredit BRI, BNI, BCA, Mandiri, CIMB Niaga, pelanggan akan diberikan cicilan nol persen.

Dia mengatakan, jika tak memiliki kartu kredit, ada pula leasing yang bekerja sama dengan Informa Kupang, yakni Dana Kini dimana bunga yang diberikan hanya 1,99 persen.

"Angsurannya bisa sampai 24 bulan, minimal Rp 2 juta sudah bisa kredit di sini," jelas Anita.

Selanjutnya, leasing Dana Kini di Informa Kupang juga memberikan promo 1x gratis angsuran dan 1x gratis admin. Bagi pembelian minimal belanja dengan jumlah tertentu, pelanggan bisa mendapatkan gratis biaya admin dan pembelian barang dengan tenor di atas 12 bulan akan diberikan gratis satu kali angsuran.

Kini, kata Anita, pelanggan yang ingin membeli barang-barang di Informa Kupang pun tak perlu cemas karena Informa Kupang telah menerapkan protokol pencegahan dan penanganan Covid-19.

Anita menjelaskan, sejak memasuki pintu masuk Lippo Mall pun pelanggan akan mencuci tangan dan diukur suhu tubuhnya. Setelah sampai di Informa Kupang pun, tersedia hand sanitizer di pintu-pintu masuk dan kasir untuk bisa digunakan oleh pelanggan.

Bahkan, setiap karyawan Informa Kupang mempunyai hand sanitizer masing-masing dan memakai masker serta sarung tangan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved