Breaking News:

Persebaya Surabaya

Ternyata Persebaya Surabaya Belum Bahas Gaji 50 Persen Pemain dan Pelatih, Ini Alasannya, INFO

PSSI sudah memberi keputusan membolehkan klub Liga 1 2020 melalukan renegosiasi kontrak jelang bergulirnya Liga 1 2020, namun ini belum dilakukan Per

sURYA.co.id/Habibur Rohman
Tim Persebaya Surabaya saat akan berlaga melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo. 

POS KUPANG.COM--- PSSI sudah memberi keputusan membolehkan klub Liga 1 2020 melalukan renegosiasi kontrak jelang bergulirnya Liga 1 2020, namun ini belum dilakukan Persebaya Surabaya.

Manajemen Persebaya Surabaya belum melakukan pembahasan terkait renegosiasi kontrak gaji 50 persen kepada pemain dan pelatih.

Menurut Sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman pihak manajemen belum melangkah ke tahap tersebut karena masih tidak setuju kompetisi dilanjutkan.

Diketahui, PSSI sudah memberikan arahan agar klub melakukan negosiasi ulang kontrak pemain dan pelatih terkait rencana dilanjutkannya kompetisi, Oktober nanti.

"Itu nanti kalau kompetisi jadi dijalankan," kata Ram Surahman, Rabu (8/7/2020).

Baginya, Persebaya masih menunggu sikap aktif PSSI. Sebab dalam beberapa kesempatan belum bisa mendetailkan teknis pelaksanaan kompetisi.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berencana melakukan diskusi soal sikap Persebaya. Terkait hal itu, Ram menyambut dengan baik.

"Ini bagus kalau terjadi dialog antara Persebaya dan PSSI," ujarnya.

Striker Persebaya, Patrich Wanggai melewati hadangan kiper Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan. Kini berat badan Wanggai turun kendati Liga 1 2020 libur panjang
Striker Persebaya, Patrich Wanggai melewati hadangan kiper Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan. Kini berat badan Wanggai turun kendati Liga 1 2020 libur panjang (Surabaya.Tribunnews.com/sugiharto)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Persebaya Surabaya Belum Bahas Gaji 50 Persen untuk Pemain dan Pelatih, https://surabaya.tribunnews.com/2020/07/08/persebaya-surabaya-belum-bahas-gaji-50-persen-untuk-pemain-dan-pelatih.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved