Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Tunggu Realisasi Diskusi Ketum PSSI Terkait Liga 1 2020

Persebaya Surabaya hanya bisa menunggu terkait ajakan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan soal kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Surya.co.id/Habibur Rohman
Pemain Persebaya berlatih di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, pada Selasa (28/1/2020). Alasan Persebaya Surabaya Gelar Latihan Online saat Ramadan 

POS KUPANG.COM-- Pemain Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (5/2/2020). Persebaya kini sedang menunggu ajakan diskusi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

 Persebaya Surabaya hanya bisa menunggu terkait ajakan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan soal kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Hingga saat ini, Mochamad Iriawan belum memberikan klarifikasi dan pernyataan teknis soal ajakan ke Persebaya Surabaya guna berdiskusi soal Liga 1 2020.

Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman menyebut belum ada komunikasi dari PSSI kepada Persebaya sebagai salah tim yang tidak setuju kompetisi dilanjutkan.

Diketahui Persebaya bukan satu-satunya tim yang tidak setuju kompetisi lanjut karena ada beberapa tim lain seperti Persik Kediri dan Barito Putra juga tidak sepakat.

"Belum ada kejelasan," kata Ram Surahman kepada TribunJatim, Rabu (8/7/2020).

Ram menambahkan pihaknya sampai saat ini sebatas menunggu dan tidak akan mendesak Ketum PSSI untuk segera merealisasikan rencana diskusi tersebut.

"Ya (hanya menunggu), kan kita yang ingin diajak ngobrol," sambung Ram.

Sebelumnya, Persebaya tidak sepakat kompetisi lanjut karena masa pandemi covid-19 yang masih mengkuatirkan dan belum jelasnya regulasi.

52 Orang di Belu Lulus Tes PPPK

Pelatih Fisik Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam (kaus orange) saat berlatih bersama para pemain Persebaya pada Januari lalu 


Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pelatih Fisik Persebaya Surabaya Surabaya Yakin Pemainnya Tak Over Weight seusai Libur, https://surabaya.tribunnews.com/2020/05/31/pelatih-fisik-persebaya-surabaya-surabaya-yakin-pemainnya-tak-over-weight-seusai-libur.
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Pelatih Fisik Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam (kaus orange) saat berlatih bersama para pemain Persebaya pada Januari lalu Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pelatih Fisik Persebaya Surabaya Surabaya Yakin Pemainnya Tak Over Weight seusai Libur, https://surabaya.tribunnews.com/2020/05/31/pelatih-fisik-persebaya-surabaya-surabaya-yakin-pemainnya-tak-over-weight-seusai-libur. Penulis: Khairul Amin Editor: Parmin (SURYA.CO.ID/Ndaru Wijayanto)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Persebaya Surabaya Tunggu Realisasi Diskusi Ketum PSSI Terkait Liga 1 2020, https://surabaya.tribunnews.com/2020/07/08/persebaya-surabaya-tunggu-realisasi-diskusi-ketum-pssi-terkait-liga-1-2020.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved