Persebaya Surabaya

Kiper Persebaya Surabaya Lakukan ini saat Tim Belum Pasti Ikut Lanjutan Liga 1 2020

Persebaya Surabaya belum memastikan ikut atau tidak dalam lanjutan Liga 1 2020 yang dijadwalkan bergulir Oktober mendatang, tapi para pemain tetap men

Kolase tribun jatim/ndaru wijayanto dan persebaya untuk surya.co.id
Kiper Persebaya Surabaya Angga Saputra (kiri), Pemain muda Persebaya Surabaya Muhammad Supriadi (kanan 

POS KPANG.COM-- - Persebaya Surabaya belum memastikan ikut atau tidak dalam lanjutan Liga 1 2020 yang dijadwalkan bergulir Oktober mendatang, tapi para pemain tetap menjalani latihan secara mandiri.

Pelatih kiper Persebaya Surabaya, Benny van Breukelen menyebut masih terus memantau ketiga kipernya yaitu Ernando Ari, Angga Saputra, dan Rivky Mokodompit.

"Kalau kiper masih terus saya pantau. Mereka masih menjalankan program yang saya berikan," kata Benny, Rabu (8/7/2020).

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya, Benny van Breukelen
Pelatih Kiper Persebaya Surabaya, Benny van Breukelen (Persebaya.id)

Benny mengatakan masih mempertahankan materi latihan berupa video. Video tersebut berisikan teknik mengantisipasi bola dari segala macam situasi.

Para pemain sudah mendapat metode latihan ini sejak kompetisi dihentikan pertengahan Maret lalu. Untuk durasi dan waktunya fleksibel bisa dilakukan saat ada waktu senggang.

Maklum, kipernya punya beragam aktivitas seperti Rivky baru memiliki momongan, Angga sedang dinas bersama satuannya dan Ernando persiapan Piala Asia.

"Videonya berupa latihan bola atas, bola bawah, strep kecepatan kaki dan lainnya," ujar mantan pelatih kiper Tira Persikabo itu.

Sebelumnya, Persebaya sudah mengambil sikap untuk menolak dilanjutkannya kompetisi karena alasan penyebaran covid-19, dan belum jelasnya regulasi.

Kiper Persebaya Surabaya Angga Saputra (kiri), Pemain muda Persebaya Surabaya Muhammad Supriadi (kanan
Kiper Persebaya Surabaya Angga Saputra (kiri), Pemain muda Persebaya Surabaya Muhammad Supriadi (kanan (Kolase tribun jatim/ndaru wijayanto dan persebaya untuk surya.co.id)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Ini yang Dilakukan Kiper Persebaya Surabaya saat Tim Belum Pasti Ikut Lanjutan Liga 1 2020, https://surabaya.tribunnews.com/2020/07/08/ini-yang-dilakukan-kiper-persebaya-surabaya-saat-tim-belum-pasti-ikut-lanjutan-liga-1-2020.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved