Breaking News:

Persib Bandung

Ini Doa dan Harapan Gelandang Persib Bandung Ghozali Siregar di Momen Ultah Ke-28, Pengantin Baru

Usia Ghozali Siregar, gelandang Persib Bandung genap 28 tahun pada hari ini, Selasa 7 Juli 2020. Pada momen berbahagia tersebut, pemain bernomor pung

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Ghozali Siregar mencoba menyerobot bola. 

POS KUPANG.COM--- Usia Ghozali Siregar, gelandang Persib Bandung genap 28 tahun pada hari ini, Selasa 7 Juli 2020. Pada momen berbahagia tersebut, pemain bernomor punggung 77 ini memanjatkan banyak doa dan harapan.

Ghozali Siregar mengatakan, kesehatan dan keselamatan menjadi harapannya untuk tahun ini dan di masa mendatang. Apalagi, saat ini wabah virus corona belum kunjung mereda dan masih menjadi ancaman.

"Pastinya ingin semua yang terbaik, buat pribadi, keluarga dan semuanya. Semoga tetap mendapat kesehatan apalagi situasi saat ini semoga semua cepat normal dan pandemi segera berakhir," kata gelandang yang sudah mencetak sembilan gol buat Persib Bandung ini.

Gaji Pemain Liga 1 Disesuaikan Hingga 50 Persen, Ini Tanggapan Persib Bandung

Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar. Persib Bandung akhirnya berhasil mencetak gol ke gawang Borneo FC pada laga Liga 1 2019, di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).
Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar. Persib Bandung akhirnya berhasil mencetak gol ke gawang Borneo FC pada laga Liga 1 2019, di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019). (tribun medan)

Pemain yang bergabung bersama Pangeran Biru pada musim 2018 ini juga berharap keluarga barunya selalu mendapatkan keharmonisan dan kebahagiaan.

Aksi Erwin Ramdani pemain Persib Bandung saat menjamu Borneo FC, pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019). Erwin Ramdani dimasukan pada menit 83 menggantikan Ghozali.
Aksi Erwin Ramdani pemain Persib Bandung saat menjamu Borneo FC, pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019). Erwin Ramdani dimasukan pada menit 83 menggantikan Ghozali. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Ia pun berharap bisa memulai lembaran baru kehidupannya bersama sang istri tercinta dengan kehadiran seorang anak.

Untuk kariernya di lapangan hijau, pemain yang akrab disapa Gozo ini berharap dapat meraih prestasi yang lebih baik dibandingan tahun sebelumnya.

Dia pun berharap bisa merasakan gelar juara kompetisi Indonesia bersama Persib.

"Semoga sukses dalam karier sepak bola juga," ucapnya. (*) 

Tags 
Persib Bandung
Ghozali Siregar
virus corona

Berita Terkait :#Persib Bandung

Cerita Robert Alberts Bersepeda sampai ke Tebing Keraton: Bagus untuk Melatih Mental

Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz Ingatkan Bobotoh untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Baru Menikah, Ini Doa dan Harapan Gelandang Persib Bnadung Ghozali Siregar di Momen Ultah Ke-28, https://jabar.tribunnews.com/2020/07/07/baru-menikah-ini-doa-dan-harapan-gelandang-persib-bnadung-ghozali-siregar-di-momen-ultah-ke-28.

Editor: Sugiri

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved