Breaking News:

ASN Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Sikka Masuk Pasar Wairkoja Lalu Kerja Bakti

Para ASN yang datang ke pasar memakai pakaian bebas memegang sapu, parang dan linggis serta skop melakukan kerja bakti di pasar.

POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
ASN Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Sikka kerja bakti di Pasar Wairkoja. 

ASN Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Sikka Masuk Pasar Wairkoja Lalu Kerja Bakti

POS-KUPANG.COM|MAUMERE--Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Sikka dibawah pimpinan kadisnya, Yoseph Benyamin mendatangi Pasar Wairkoja di Kecamatan Kewapante, Rabu (8/7/2020) pagi.

Para ASN yang datang ke pasar memakai pakaian bebas memegang sapu, parang dan linggis serta skop melakukan kerja bakti di pasar.

Mereka menyapu, mengangkat sampah dan membersih rumput di kompleks pasar agar bersih dan membuat pedagang nyaman berusaha.

Aksi ASN ini sebagai komitmen pemerintah menjaga dan merawat Pasar Wairkoja sebagai tempat usaha warga yang melakukan aktivitas jual beli.

Selain itu, dinas teknis ingin membuka mata semua pihak kalau pemerintah akan terus memperhatikan pedagang agar bisa berusaha dengan baik.

"Apa yang kami lakukan ini mau membuktikan kalau Pasar Wairkoja adalah pasar yang nyaman dan harus terus dijadikan tempat usaha yang aman dan nyaman. Kita bersihkan dan rapikan agar pedagang bisa berjualan. Ke depan semua pihak bersama pemerintah menjaga kebersihan di pasar," kata Kadis Benyamin kepada POS-KUPANG.COM di Pasar Wairkoja, Rabu (8/7/2020) pagi.

Ia menjelaskan, saat ini aktivitas jual beli pedagang sudah terpusat di Wairkoja pasca pemindahan penjual dari Geliting dan Waipare.

Desak Kementan Percepat Serapan Anggaran, Ansy Lema: Cepat Bantu Petani Agar Tetap Produktif

Kulit Wajah Anda Berminyak ? Atasi dengan Tiga Bahan Alami dan Cara Membuatnya

Tak Sekedar Bumbu Dapur, Ternyata Ketumbar Memiliki 7 Manfaat Bagi Kesehatan Tubuh

Sering Dianggap Sepele, Kebiasaan yang Tak Banyak Diketahui dalam Merawat Rambut

"Maka itu besar harapan kami mari kita jualan di tempat yang sudah disiapkan pemerintah. Apa yang pemerintah lakukan semua bertujuan mensejahterakan masyarakat dan tidak ada niat pemerintah membuat masyarakatnya susah. Hari ini kami kerja bakti di pasar karena kami ingin pedagang bisa berjualan dengan baik," papar Kadis Benyamin.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved