Breaking News:

Tim Covid-19 Razia Masker di Posko Barat Dan Timur Sumba Barat

Tim gugus tugas percepatan penanganan penularan virus corona Kabupaten Sumba Barat semakin gencar melakukan operasi razia masker

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Jubir Covid-19 Sumba Barat, drg.Bonar B.Sinaga 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Tim gugus tugas percepatan penanganan penularan virus corona Kabupaten Sumba Barat semakin gencar melakukan operasi razia masker di posko perbatasan Sumba Barat dengan Sumba Barat Daya di km 6 ke arah barat Kota Waikabubak dan di posko timur di km 8 ke arah timur kota Waikabubak dititik batas Sumba Barat dengan Sumba Tengah, Senin (6/7/2020)

Seperti disaksikan pos kupang.com, Senin (6/7/2020), setiap warga yang melintas baik menggunakan sepeda motor maupun mobil dihentikan. Terhadap warga yang tidak menggunakan masker atau lupa memakai masker diminta mengenakan. Sedang terhadap warga yang tidak memiliki masker diminta untuk membeli pada kios sekitar. Tanpa menggunakan masker maka tidak diijinkan melanjutkan perjalanan menuju Sumba Barat.

Ini Penyebab Tanggul Penahan Ombak di Mauponggo Jebol

Sedangkan warga lainnya langsung diarahkan menuju posko, mencuci tangan, lalu mengukur suhu badan dan dipersilahkan melanjutkan perjalannnya.

Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat sekretariat daerah Sumba Barat, Imanuel M.Ani dan Kepala Dinas Perhubungan Sumba Barat, Yulianus Mesango hadir memantau langsung kegiatan penertiban di posko covid-19 di km 6 Sumba Barat, Senin (6/7/2020) siang hingga sore hari.

Wilayah NTT Masih Dilanda Angin Kencang

Menurut asisten bidang pemerintahan dan kesejateraan rakyat, Imanuel M.Ani, penertiban keluar masuk masyarakat ke dan dari Waikabubak, Sumba Barat untuk mencegah penularan virus corona di wilayah ini. Pihaknya berharap dengan rutin menggelar penertiban masker, pengukuran suhu badan dan lainnya di posko barat dan timur Sumba Barat dapat memutus rantai penularan virus corona di wilayah itu. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrua Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved