Breaking News:

PLN Salurkan Token Gratis di Sikka

PLN ,emberikan bantuan langsung tunai (BLT) dan token gratis kepada masyarakat Desa Wolonterang, Kecamatan Doreng, Kabupaten Sikka,

POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Kunjungan Bupati Sikka dan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Flores Bagian Timur (UP3 FBT) ke Desa Wolonterang, Kecamatan Doreng, Kabupaten Sikka, Kamis (25/6/2020) guna memberikan BLT dan token gratis. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG  - Guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Flores Bagian Timur (UP3 FBT) bersama Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo memberikan bantuan langsung tunai (BLT) dan token gratis kepada masyarakat Desa Wolonterang, Kecamatan Doreng, Kabupaten Sikka, Kamis (25/6).

Manager Pemasaran UP3 Isce Kustiawan yang mewakili Manager PLN UP3 FBT Saut Pandjaitan menjelaskan, program token gratis stimulus Covid-19 akan diperpanjang hingga September 2020. Selain itu, program PLN juga memberikan diskon 50 persen biaya penyambungan untuk masyarakat yang terdaftar di BDT dan 3T.

"Saya berharap adanya token gratis stimulus ini dapat ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima dari Humas PLN pada Senin (6/7)

Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo dalam kunjungan itu juga menyampaikan bahwa fokus desa saat ini ialah listrik, air, dan jalan. Oleh karena itu, ia berharap listrik telah masuk ke dusun-dusun yang belum memiliki listrik, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di pedesaan.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati Sikka dan dari PLN yang sudah berkunjung ke tempat kami. Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Bantuan ini sangat bermanfaat apalagi di masa Covid-19 ini. Semoga bantuan ini akan berlanjut untuk dapat meringankan beban kami," ungkap Maria Imelda, seorang warga desa Wolonterang. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved