Breaking News:

Cita Citata: Batal Menikah

PENYANYI dangdut Cita Citata mengungkap persiapan pernikahannya sudah 100 persen

Editor: Kanis Jehola
instagram @rygtrs
Cita Citata dan Kekasih bulenya, Roy Geurts 

POS-KUPANG.COM - PENYANYI dangdut Cita Citata mengungkap persiapan pernikahannya sudah 100 persen. Namun rencana pernikahannya dengan seorang pria warga negara asing ( WNA), Roy Geurts, batal diselenggarakan.

"(Persiapan sudah) 100 persen. Udah (bayar semuanya). Udah benar-benar well prepared," ucap Cita Citata dalam tayangan YouTube Indosiar, dikutip Senin (6/7/2020).

Pelantun lagu "Goyang Dumang" itu berharap biaya yang sudah dibayarkan untuk persiapan pernikahannya bisa kembali.

Wakil Ketua DPRD Sikka Minta Pemerintah Atasi Abrasi di Palue

"Ya semoga ya..., kebetulan WO-nya (wedding organizer) dekat sama aku juga, jadi teman. Akhirnya gitu dan dia ikut sedih, nangis bareng malah. Terus dia bilang 'doain aku ya, semoga bisa dikembalikan," ungkap Cita Citata.

Cita Citata menutup mulut rapat-rapat penyebab hubungannya dengan Roy Geurts kandas ketika mereka sudah siap menikah.

Bupati Don Kukuhkan Dekrenasda Nagekeo

"Banyak pertimbangan kenapa harus putus, di antaranya kecocokan, terus keselarasan, prinsip, dan kehidupannya. Kalau ada lelaki aku kenalin ke semuanya bukan berarti aku main-main," tegas Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7) lalu.

Sebelumnya, pedangdut berusia 25 tahun ini pernah memamerkan momen dilamar oleh Roy di Belanda. Jauh sebelumnya, Cita Citata juga gagal dalam membina rumah tangga bersama Galih Purnama.

Pernikahan itu hanya berumur tiga tahun. Pengalaman gagal menikah itu lantas menjadi sebuah landasan utama bagi Cita Citata dalam mencari pasangan hidupnya.

"Aku pernah gagal beberapa kali dalam berhubungan, bukan berarti aku mempermainkan hubungan tapi aku melihat ada masa depan enggak di situ," jelas Cita Citata. (kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved