Breaking News:

3.347 Pelaku Perjalanan di Sumba Barat Dipantau

Sebanyak 3.347 pelaku perjalanan di Kabupaten Sumba Barat kini masih dipantau tim Covid-19

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Jubir Covid-19 Sumba Barat, drg.Bonar B.Sinaga 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK---Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan penularan virus corona Kabupaten Sumba Barat, drg.Bonar B.Sinaga mengatakan sampai saat ini tim Covid-19 mengawasi 3.347 pelaku perjalanan.

Dari jumlah tersebut, 2337 telah selesai pantau dan 1010 orang masih dalam pemantuan.

Selain itu tim covid-19 juga sedang memantau 25 orang tanpa gejala (OTG) dari total 52 orang tanpa gejala..Sedangkan 27 OTG lainya telah selesai pantau.

Ini yang Dilakukan BKKBN NTT di Kabupaten TTU

Demikian disampaikan juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan penularan virus corona Kabupaten Sumba Barat drg.Bonar B.Sinaga melalui pesan singkat whatsApp grup, Senin (6/7/2020) sore.

Menurutnya, sampai saat ini, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 25 orang dan sudan pasien dalam pengawasan(PDP) sebanyak 2 orang. Semuanya sudah selesai pantau. Dan pasien positip corona sebanyak 4 0rang dan sedang menjalani perawatan di RSUD Sumba Barat.

Di Sumba Timur, Melki Laka Lena Bantu Ventilator dan APD

Karena itu, ia mengingatkan seluruh masyarakat Sumba Barat agar selalu waspada dan taat melaksanakan protokol kesehatan yakni selalu mencuci tangan memakai sabun, selalu memakai masker, menjaga jarak, makan makanan bergisi, olahraga teratur, menjaga kebersihan rumah dan lingkungan serta lainya. Hanya dengan cara demikian dapat memutus rantai penularan virus corona di wilayah ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved