Breaking News:

TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI : Sensasi Berfoto di Pantai Nangakeo Ende, Indah dan Menantang

Dia menyebut, pelabuhan Nangakeo tersebut milik Dinas Perhubungan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Para pengunjung di Pantai Nangakeo Kabupaten Ende, Minggu (6/7/2020). 

TRIBUNWIKI : Sensasi Berfoto di Pantai Nangakeo Ende, Indah dan Menantang

POS-KUPANG.COM | ENDE -- Pantai Nangakeo di Desa Bhera Mari, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende memiliki spot foto yang indah tetapi cukup menantang.

Spot dimaksud di sebelah barat Pelabuhan Nangakeo, jarak dari pelabuhan kurang lebih 100 meter. Keunikannya ada bukit yang tebingnya berwarna krem dan sedikit menjorot ke laut.

Tak hanya itu, di bawah tebing ada semacam pelataran batu datar yang cukup luas, yang langsung bersentuhan dengan laut.

Berdiri di pelataran batu ini perlu hati-hati karena cukup licin. Namun di sinilah spot foto menarik, apalagi ketika ketika ombak menyabu pelataran batu.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Minggu (5/7/2020), puluhan remaja putri dan orang tua tampak asyik berfoto di pelataran batu tersebut.

Tampak beberapa remaja panik ketika ombak menyabu pelataran batu, namun ada ada juga yang melompat sembari melebarkan tangan dan tersenyum. Sementara cipratan ombak meliputi mereka.

Elsa salah seorang pengunjung kepada POS-KUPANG.COM mengatakan, awalnya ia enggan berpose di pelataran batu tersebut, namun setelah mencoba dia akhirnya lebih berani dan bahkan beberapa kali berpose di pelataran batu tersebut.

"Sensasinya luar biasa, apalagi ketika ombak baik dan saya merasa seperti sedang berada di tengah badai, tapi setelah itu rasanya legah dan foto yang dihasilkan pun tampak alami dan sangat ekspresif," ungkapnya.

Selain berfoto di pelataran batu para pengunjung juga membuat tenda, di pantai beberapa kurang lebih 50 meter dari pelataran batu. Tenda darurat itu mereka dirikan sebagai tempat istirahat dan makan-makan.

Halaman
1234
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved