Breaking News:

TRIBUN WIKKI

TRIBUNWIKI: Malam Minggu di Simpang Lima Ende Bikin Betah,Air Mancur Warna-warni Spot Selfie Favorit

Banyak warga tua-muda datang bersantai dan berfotoria di Taman Simpang Lima. Apalagi malam minggu, jalanan sampai macet.

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Warga selfie di atas jembatan dengan latar air mancur dan tulisan 'Ende' di Simpang Lima Kota Ende, Sabtu (4/6/2020). 

TRIBUNWIKI : Malam Minggu di Simpang Lima Ende Bikin Betah, Air Mancur Warna-warni Spot Selfie Favorit

POS-KUPANG.COM | ENDE -- Taman Simpang Lima Kota Ende, Kabupaten Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menjadi tempat yang kian digandrungi warga.

Banyak warga tua-muda datang bersantai dan berfotoria di Taman Simpang Lima. Apalagi malam minggu, jalanan sampai macet.

Salah satu daya tarik di Simpang Lima yakni atraksi air mancur yang diberi sentuhan cahaya berwarna-warni. Lokasinya persis di tengah perlimaan. Dari arah barat di belakang air mancur, terpampang jelas tulisan 'ENDE'.

Warga dari luar Kabupaten Ende sering menjadikan tulisan itu sebagai latar belakang foto, saat datang berkunjung ke Simpang Lima.

Sementara itu di sebelah timur, ada monumen pancasila dan di kedua sisinya ada jembatan menanjak yang kemudian kian mengerucut lalu menyatu, mengarah ke air mancur.

Bentuk jembatan tersebut tampak seperti pesawat yang hendak takeoff, moncongnya lebih tinggi dari air mancur. Di sinilah tempat favorit warga berfotoria dengan latar belakang air mancur warna-warni.

Orangtua yang datang membawa anak mereka biasanya memilih bersantai di pelataran monumen pancasila ini karena lebih pelatarannya cukup luas.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Sabtu (4/6/2020) sejak pukul 19.00 Wita malam Taman Simpang Lima sangat ramai membuat jalanan sempat macet.

Novy Meha kepada POS-KUPANG.COM mengatakan, Taman Simpang Lima sangat bagus dan menjadi pilihannya untuk foto-foto dan mengusir penat.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved