Breaking News:

Rambu Piras Ajak Indahnya Jatuh Cinta melalui Album Hanya Kau, yang akan Segera Rilis

Rambu Piras akan rilis single kedua dengan judul Hanya Kau pada 7 Juli 2020 di seluruh digital platform.

RAYMOND untuk POS-KUPANG.COM
Rambu Piras keluarkan single kedua dengan judul Hanya Kau 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Rambu Piras atau yang biasa dikenal dengan Rambu/Dini adalah Runner Up ajang kompetisi The Voice Indonesia musim ketiga.

Pada bulan Oktober 2019, wanita yang lahir di Magelang dan tumbuh besar di Kupang ini baru saja mengeluarkan single pertamanya yang berjudul `Keajaiban Biasa'.

Lagu ini bercerita tentang bagaimana seorang insan mensyukuri fenomena-fenomena kecil yang lambat laun bertumbuh menjadi suatu hal yang luar biasa.

Melalui Manajernya, Raymond menuturkan, Rambu yang berdarah Sumba-Jawa dan sering dijuluki Mutiara dari Timur ini, menunjukkan bentuk kecintaan dan kebanggaannya atas alam, budaya dan tenun tradisional Timur Indonesia dengan digarapnya video klip `Keajaiban Biasa' di Sumba.

Jalur bermusik telah dijadikan Rambu sebagai pilihan karir, dan bertekad akan terus berkiprah di kancah musik Indonesia bahkan dunia, dengan mengusung kekayaan Indonesia serta nilai-nilai ketimurannya.

`Hanya Kau' merupakan single kedua Rambu, yang mengajak kita untuk merasakan indahnya jatuh cinta.

Lagu ini dibuat dengan konsep ringan dan riang, untuk memberi rasa positif, sukacita dan harapan serta semangat saat bersama dengan orang yang dicintai, seperti udara pagi yang
mengisi ruang-ruang jiwa.

Konsistensi Rambu dalam menunjukkan kecintaannya pada budaya Timur Indonesia masih tetap ditonjolkan dan dijadikannya sebagai sentuhan/kejutan spesial, yakni dengan ikut dilibatkannya musisi asal NTT (Natalino Mella) dan alat musik tradisional Sasando dari Rote-NTT yang ternyata dapat berpadu manis dengan alat musik biola, gitar, bass, perkusi, drum, dan keyboard. Tak tanggung-tanggung, proses rekamannya pun dilakukan secara "live".

Credit Title

song written and composed by Christian Xenophanes

Halaman
12
Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved