Pelanggan Daihatsu Puas Atas Pelayanan Sales

Pelanggan mobil Daihatsu merasa puas dengan pelayanan sales PT Prima Parama Mobilindo Daihatsu Kupang.

POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Salah satu pelanggan Daihatsu Kupang bersama sales 

POS-KUPANG.COM | KUPANG, -Pelanggan mobil Daihatsu merasa puas dengan pelayanan sales PT Prima Parama Mobilindo Daihatsu Kupang.

Daihatsu Kupang mendapatkan testimoni dari konsumen yang membeli mobil New Sigra. Pelanggan memuji kecakapan sales atas nama Aryanto yang sigap melayani di masa transisi Covid-19.

Kepala Cabang PT Prima Parama Mobilindo Daihatsu Kupang, Richard Saputra, kepada Pos Kupang, Jumat (3/7), mengatakan, penjualan mobil Daihatsu mengalami penurunan hingga 50 persen di tengah pandemi Covid-19.

Namun, katanya, suatu angin segar ia dapatkan ketika pelanggannya memberikan testimoni di masa tatanan normal baru ini.

Richard mengaku testimoni pelanggan merupakan suatu bentuk dukungan terhadap mereka. Hal itu menunjukkan pula bahwa para pelanggan masih mempercayai mereka. Penjualan di masa tatanan normal baru pun pelan-pelan kembali normal.

Kali ini, kata Richard, Daihatsu Kupang mendapatkan testimoni dari konsumen yang membeli mobil New Sigra. Pelanggan memuji kecakapan sales atas nama Aryanto yang sigap melayani di masa transisi ini.

"Saya pikir di kondisi new normal ini proses untuk mendapatkan unit tidak mudah. Tapi, di luar dugaan saya, tidak sampai waktu yang dijanjikan, saya telah mendapatkan mobil yang saya miliki," kata pelanggan pria itu.

Menurutnya, keunggulan dari mobil Daihatsu ialah irit bahan bakar dan luas sehingga bisa dipakai oleh keluarganya. Ditambahnya, harga yang diberikan cukup terjangkau di masa adaptasi baru ini.

"Saya salut atas pelayanan sales yang peduli dengan pelanggan, apalagi dimudahkan proses pemesanan secara online lewat whatsapp dari awal pembelian sampai unit dikirim ke rumah. Semua dalam kondisi baik," tambahnya.

Ia pun tak segan merekomendasikan pelayanan sales Aryanto dan PT Prima Parama Mobilindo Daihatsu Kupang terhadap saudara dan koleganya.

Sementara itu, Richard, memberikan beberapa tips merawat mobil saat memasuki masa tatanan normal baru.

Menurutnya, karena pandemi Covid-19 mengharuskan tidak ada aktivitas dan mobil tidak kemana-mana, maka harus melakukan pemeriksaan terhadap 10 item krusial mobil di bengkel resmi.
Salah satu promo yang diberikan oleh Daihatsu Kupang di bulan Juli 2020 ini pun gratis jasa bagi pemeriksaan mobil Daihatsu. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved