Breaking News:

Persib Bandung

Dulu Digadang-gadang Next Hariono, Pemain Ini Sempat Bawa Persib Juara & Jadi Pemain Terbaik,

Sekitar sepuluh tahun lalu, pemain ini mencuri perhatian publik sepak bola Bandung. Ketika teman-temannya masih ada di Persib Bandung U-21, ia sudah

istimewa
Gelandang Persib Bandung Hariono berduel dengan Bruto Matos dari Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2019). Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. 

POS KUPANG.COM--- Sekitar sepuluh tahun lalu, pemain ini mencuri perhatian publik sepak bola Bandung.

Ketika teman-temannya masih ada di Persib Bandung U-21, ia sudah nyambi juga di Persib senior.

Pelatih Maung Bandung kala itu, Jaya Hartono, rupanya percaya dengan kemampuannya.

Ia mendapat promosi. Posisinya yang gelandang bertahan membuatnya sempat digadang-gadang sebagai next Hariono.

Pemain ini juga membawa Persib U-21 menjadi juara LSI U-21.

Ya, pemain itu adalah Munadi.

Kini ia memperkuat Persikabo 1973.

Munadi menceritakan momen terindah selama menjadi pesepak bola profesional hingga saat ini.

Gelandang Persib Bandung Hariono (biru) berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC, Bruno Matos dalam pertandingan Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019). 


Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Hasil Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Maung Kesulitan Gara-gara Lawan Mainkan Pohon Natal, https://jabar.tribunnews.com/2019/10/23/hasil-bhayangkara-fc-vs-persib-bandung-maung-kesulitan-gara-gara-lawan-mainkan-pohon-natal?page=2.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto
Gelandang Persib Bandung Hariono (biru) berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC, Bruno Matos dalam pertandingan Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019). Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Hasil Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Maung Kesulitan Gara-gara Lawan Mainkan Pohon Natal, https://jabar.tribunnews.com/2019/10/23/hasil-bhayangkara-fc-vs-persib-bandung-maung-kesulitan-gara-gara-lawan-mainkan-pohon-natal?page=2. Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha Editor: Ravianto (deni denaswara/tribun jabar)

Pemain yang lahir di Bekasi, Jawa Barat 25 Januari 1989 itu mengatakan, tahun 2010 merupakan tahun yang paling bagus lantaran di tahun tersebut ia resmi menjadi pemain professional di level klub senior.

Sebelumnya, Munadi mencatatkan namanya sebagai pemain terbaik di kompetisi Indonesian Super League (ISL) U-21 saat memperkuat Persib Bandung U-21.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved