Breaking News:

Kepala Sekolah SMPN 1 Maumere Siap Protokol Kesehatan Bagi Siswa dan Guru

Kepala Sekolah SMPN 1 Maumere, Vitalis P Sukalumba menegaskan, pihaknya sedang berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sikka

POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Kepala Sekolah SMPN 1 Maumere, Vitalis P.Sukalumba 

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Kepala Sekolah SMPN 1 Maumere, Vitalis P Sukalumba menegaskan, pihaknya sedang berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sikka dalam rangka penyusunan standar dan protokol kesehatan saat pelaksanaan KBM di sekolah.

Vitalis menegaskan, pihaknya akan tegas menerapkan protokol kesehatan bagi siswa dan guru serta pegawai dalam rangka mencegah wabah corona.

Pengurus Wilayah INI NTT Sumbang APD untuk Pemda TTU

"Kami sudah siap tempat cuci tangan, termogun, atur jarak kursi dan keluarkan imbau semua wajib pakai masker. Kami ingin protokol kesehatan berjalan sesuai ketentuan. Jadwal KBM bagi siswa kami lagi susun. Semua akan mengikuti aturan. Yang jelas KBM akan diatur per kelas sehingga jangan ada kerumunan," papar Vitalis.

Ia berharap semua orangtua siswa mendukung langkah penanganan dan pencegahan corona yang diterapkan sekolah.

Pemda Mabar Bantu Mahasiswa Rp 300 Ribu

"Kami akan sosialisasi secara terus menerus demi kebaikkan bersama," papar Vitalis.

Ia juga memperlihatkan semua fasilitas pendukung pelaksanaan pencegahan corona di sekolahnya mulai dari pintu masuk sampai keluar serta di dalam ruangan kelas. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved