Persita Tangerang

Ini yang Dilakukan Bek Persita Tangerang Miftah Anwar Sani Saat Tahu Liga 1 Akan Dimulai, Info

Bek Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani, meningkatkan pola latihan seiring AKAN dilanjutkannya kompetisi Liga 1 pada Oktober mendatang

Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Pemain baru Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani. 

POS KUPANG.COM--- Bek Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani, meningkatkan pola latihan seiring AKAN dilanjutkannya kompetisi Liga 1 pada Oktober mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah mempersiapkan diri dengan baik, sambil menunggu keputusan dari manajemen Pendekar Cidane guna latihan tim.

"Saya sudah menaikkan volume maupun intensitas latihan saya, agar tubuh bugar dan cepat menyesuaikan dengan latihan tim nanti," ujar Miftah kepada Warta Kota, Senin (29/6/2020).

Miftah Anwar Sani resmi bergabung dengan Persita Tangerang. (Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang)

Ada beberapa program latihan yang ia lakukan guna meningkatkan fisiknya, yakni berlatih di gym, latihan daya tahan (endurance), serta meningkatkan ball feeling.

Miftah sendiri masih menunggu momen dan mengejar target bermain di Persita Tangerang.

Pemain asal Salatiga yang didatangkan dari Badak Lampung FC itu pun siap bersaing secara sehat dengan pemain lainnya guna mengisi pos bek Persita.

Ada pun manajemen Persita masih menunggu keputusan final dari PSSI tentang jadwal bergulirnya Liga 1 Indonesia, beserta informasi aturan dan prosedur kompetisi nantinya. 

Tim Persita Tangerang. (ANTARA/HO/Persita)
Jika sudah beres semua, manajemen Pendekar Cisadane baru memanggil pemainnya untuk berlatih bersama.

Saat ini, pemain Persita masih menjalankan latihan mandiri di tempat masing-masing.

"Belum diketahui kapan akan berlatih bersama, kami masih menunggu keputusan manajemen," ujar pelatih fisik Persita Tangerang, Muchtar Hendra.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved