Breaking News:

Wali Kota Kupang, Jefry Riwu Kore Bantu Para Korban Musibah Kebakaran

Wali Kota Kupang beserta jajarannya mendatangi langsung lokasi kebakaran di Mess Guru SD Inpres Naimata

POS-KUPANG.COM/Vinsen Huler
Wali Kota Kupang, Jefry Riwu Kore dan Kadis Sosial Kota Kupang, Lodwyik Djungu Lape Seusai Meninjau lokasi kebakaran di Mess Guru SD Inpres Naimata. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Wali Kota Kupang beserta jajarannya mendatangi langsung lokasi kebakaran di Mess Guru SD Inpres Naimata No. 36, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Senin (29/6/2020).

Karena ada kebakaran di sini, urai Jefry Riwu Kore, kita datang untuk melihat kondisi yang terjadi dan membantu mereka ( para korban musibah kebakaran) dalam bentuk pemberian makanan, karena untuk sementara ini mereka masih mengungsi di ruang kelas SD Inpres Liliba.

Jadi, kata orang nomor 1 di Kota Kupang ini, pemeritah akan mencoba untuk membantu saudara-saudara yang mengalami musibah kebakaran ini secepatnya.

IKA Universitas Terbuka Wilayah Kupang, NTT Beri Bantuan Kepada Mahasiswa Berprestasi

Dikatakan Jefri Riwu Kore, pemberian bantuan akan diurus oleh Kepala Dinas Sosial.

"Kita beri bantuan dan akan urus mereka sampai selesai," ucap Jefry Riwu Kore.

Sementara itu di tempat yang sama, Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, Lodwyik Djungu Lape, mengatakan kami dari Dinas sosial juga datang meninjau lokasi dan membantu korban.

Resmi Tak Terima Hak Keuangan Selama 6 Bulan, 30 DPRD TTU Segera Temui Pemerintah Provinsi

Salah satu bantuan yang akan akan diberikan oleh Dinas Sosial Kota Kupang kepada korban yakni bantuan tanggap darurat berupa bahan makanan.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Wali Kota Kupang datang untuk meninjau lokasi kebakaran sekir 16.59 WITA.

Setelah selesai meninjau lokasi Tempat Kejadian Perkara ( TKP), Jefri Riwu Kore bersama jajarannya juga pergi melihat kondisi para korban ( Theodorus Fallo beserta istri dan anak-anaknya ) yang sedang mengungsi di ruang kelas SD Inpres Naimata.

Setelah melihat para korban, Jefry memberikan amplop berwarna putih yang diduga berisi uang seraya katakan gunakan ini untuk keperluan makan minum untuk sementara waktu, lalu bergegas pamit dan pulang.

Ada juga beras yang disimpan di dalam kantong plastik berwarna merah dan mie instan 2 dos yang diletakan di atas lantai. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Vinsen Huler)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved