John Kei Ditangkap

Nus Kei Sebut John Kei Merasa Kalah Hebat Darinya: Sudahlah Mengaku Saja Biar Cepat Selesai

Nus Kei blak-blakan mengungkap bahwa keponakannya, John Kei, sudah berulang kali mengirim orang ke rumahnya, di Green Lake City.

Editor: Hasyim Ashari
kompas.com
John Kei, tersangka penyerangan Nus Kei. Dalam kasus itu John Kei sudah ditangkap dan kini sedang menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya. 

Nus Kei Sebut John Kei Merasa Kalah Hebat Darinya: Sudahlah Mengaku Saja Biar Cepat Selesai

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Nus Kei blak-blakan mengungkap bahwa keponakannya, John Kei, sudah berulang kali mengirim orang ke rumahnya, di Green Lake City.

Terhitung sudah tiga kali ada anak buah John Kei mendatanginya, hingga puncaknya pada hari Minggu (21/6/2020) yakni dengan merusak rumahnya.

Dilansir dari Youtube Talk Show tvOne Kamis (25/6/2020), Nus Kei kembali menegaskan kalau konflik ini terjadi antara paman dan keponakan.

Ia pun membantah bahwa konflik ini terjadi antar dua kelompok, karena mereka masih satu marga.

"Sebetulnya kami itu bukan kelompok, karena kami kan dari satu daerah, gak ada kelompok-kelompok sebetulnya, ini cuma konflik antara paman dan ponakan saja, dan ponakan yang tidak mau menerima kelebihan dari pamannya, mungkin seperti itu," kata Nus Kei.

"Jadi dia merasa tersingkirkan mungkin seperti itu, akhirnya jadi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tambah Nus Kei.

Nus Kei pun mengaku berulang kali mengatakan pada John Kei agar tidak melibatkan orang lain pada masalah mereka berdua.

"Saya dari awal bilang ini masalah berdua jangan libatin orang lain, saya dari awal itu di kampung saya, ke keluarga kami tidak pernah saya cerita lagi konflik sama John Kei. Tapi dia, teman-teman di seluruh Jakarta atau tempat mana aja, selalu dia bilang punya masalah sama saya," kata dia.

Untuk itu, ia meminta agar John Kei mengaku perbuatannya di dua tempat tersebut.

"Makanya saya mau bilang, udahlah ini sudah terjadi, akuilah itu, anak-anak yang tadi saya lihat di rekonstruksi itu mereka tidak cukup punya kemamampuan untuk melakukan hal yang sudah mereka lakukan, kalau bukan aktor di belakangnya itu adalah John Kei," kata dia.

"Jadi saya mohon supaya dia mengakui lah sudah, karena perbuatannya sudah saya terima, saya sudah ikhlas menerima, jadi dia mengaku lah itu yang dia lakukan, biar cepat proses ini selesai. Biar kami jangan berkonflik berkepanjangan. Tolong sampaikan nanti itu pengacaranya ke John Kei," tutur Nus Kei.

Kemudian saat mendapat kabar soal adik-adiknya yang diserang anak buah John Kei, Nus Kei pun mengaku sudah tahu siapa pelakunya.

"Ya saya sudah tahu pasti, prediski saya cuma satu yaitu John Kei, karena saya tidak berkonflik dengan siapa-siapa selain dia," ungkap Nus Kei.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved