Breaking News:

Kanwil Kemenag Propinsi NTT Berikan Paket Sembako Kepada Umat di Stasi St. Kristoforus Matani

kegiatan pemberian sembako di paroki penfui termasuk paroki ke-8 yang telah kami bagikan bantuan sembako.

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Kegiatan penyerahan bantuan sembako oleh Bernard A. Epu, S. Sos kepada salah satu umat penerima sembako dari stasi. HKY Bimoku, Senin (22/06/2020) 

Kanwil Kemenag Propinsi NTT Berikan Paket Sembako Kepada Umat di Stasi St. Kristoforus Matani

POS-KUPANG. COM| KUPANG-- Kantor Wilayah Kementerian Agama Pripinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), berikan bantuan berupa sembako kepada umat Stasi. St. Kristoforus Matani, Stasi St. Markus Kaniti dan Stasi HKY Bimoku.

"Kami lakukan ini mendasarkan kepedulian kami dalam pelaksanaan tugas Gugus Tugas Dampak Covid-19 bidang Urakat kanwil kemenag NTT terhadap masyarakat atau umat, terlebih khusus kepada, koster, pegawai paroki pada tiap gereja dlm paroki yang karena wabah virus covid19 yang melanda dunia terutama di indonesia dan provinsi NTT, sehingga banyak masyarakat/umat kita yang terdampak covid 19 sangat membutuhkan bantuan, " ujar Kakanwil Kemenag Propinsi NTT melalui Bernard A. Epu, S. Sos Kepala seksi pemberdayaan umat kepada POS-KUPANG. COM, Senin (22/06/2020).

Menurut  Bernard, pihaknya fokuskan pada 10 Paroki yang berada di keuskupan Agung Kupang, 9 Paroki berada di wilayah kota kupang dan 1 Paroki di wilayah kabupaten kupang, dengan total umat penerima bantuan sembako sebanyak 342 paket".

Ia menyampaikan, khusus untuk pelaksanaan penyaluran bantuan ini, kami sudah laksanakan dalam waktu beberapa hari kemarin untuk beberapa Paroki yang telah kami berikan bantuan ini. dimulai sejak hari kamis pada paroki St. Simon petrus Tarus.

Dan hari ini, lanjut Bernard, kegiatan pemberian sembako di paroki penfui termasuk paroki ke-8 yang telah kami bagikan bantuan sembako.

Ia menambahkan, untuk hari kemarin kami telah laksanakan aksi sosial ini dgn paket sembako di paroki Katedral, Sta. maria asumpta dan paroki St. Yosep Naikotan, serta untuk kegiatan lanjutan bantuan sembako besok akan di berikan ke paroki Oeleta sebagai paroki terakhir untuk pemberian bantuan sembako dan aksi sosial.

PPDB Dilaksanakan Berdasarkan Zona Wilayah

Tak Perlu Cemas, 5 Tips Praktis Berikut Bisa Membuat Anda Nyaman Saat Menjani New Normal

Meski Miliki Dampak Negatif, Wajib Tahu Guys! 4 Manfaat Lemak Dalam Tubuh

9 Manfaat Bagi Tubuh Bila Anda Rutin Minum Air Rebusan Kunyit dan Madu Saat Perut Masih Kosong

Benrad harapkan, semoga dengan bantuan ini, walaupun dengan jumlahnya sedikit tetapi paling tidak bisa membantu meringankan bebeban umat yang mengalami kesulitan hidup akibat dari wabah covid 19 ini.(Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Ray Rebon)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved