Breaking News:

Calon Peserta Didik Baru Antusias Daftar di SMA Negeri I Bajawa

Sejumlah calon peserta didik baru antusias mendaftarkan diri di SMA Negeri I Bajawa Kabupaten Ngada

Penulis: Gordi Donofan | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Suasana saat pendaftaran PPDB online di SMA Negeri I Bajawa Kabupaten Ngada, Senin (22/6/2020). 

Calon Peserta Didik Baru Antusias Daftar di SMA Negeri I Bajawa

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Sejumlah calon peserta didik baru antusias mendaftarkan diri di SMA Negeri I Bajawa Kabupaten Ngada, Senin (22/6/2020).

Jadwal Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) online di SMA Negeri I berlangsung Senin (22/6/2020) hingga Kamis (24/6/2020).

Para siswa yang mendaftarkan diri tetap menerapkan protokol kesehatan. Semua yang masuk ke dalam sekolah wajib memakai masker.

Seorang petugas didepan pintu gerbang tampak memegan termometer scan untuk mengecek suhu tubuh setiap orang yang masuk ke dalam sekolah.

Usai dicek suhu tubuh, peserta diarahkan wajib mencuci tangan pada wadah tandon air yang dilengkapi dengan sabun cair dan tisu disana.

Setelah itu diarahkan menuju ruangan pendaftaran dan melakukan pendaftaran yang dibantu oleh para operator sekolah.

Calon peserta didik baru SMA Negeri I Bajawa, Adit Marakarma (14) kepada POS-KUPANG.COM menyatakan dirinya senang bisa mendaftarkan diri di SMA Negeri I Bajawa.

Menurut Adit dirinya memilih SMA Negeri I Bajawa karena fasilitas pendukung memadai sehingga bisa mendukung Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Adit mengaku alumni SMA Negeri I Bajawa banyak asal dari Riung dan menceritakan bahwa SMA Negeri I satu diantara sekolaf favorit di Kabupaten Ngada.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved