Kabar Selebriti

Mau Pernikahan Langgeng? Ini Tips ala Nia Ramadhani, Jangan Pernah Lakukan Ini

Pernikahannya dengan Ardi Bakrie awet selama 10 tahun, ternyata Nia Ramadhani punya tips jitu. Cuma jangan lakukan hal sederhana ini

Editor: Adiana Ahmad
ist
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani 

Mau Pernikahan Langgeng? Ini Tips ala Nia Ramadhani, Jangan Pernah Lakukan Ini

POS-KUPANG.COM - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merupakan pasangan yang selalu tampil mesra. Tidak heran jika pernikahan mereka awet sampai 10 tahun.

Ternyata Nia Ramadhani punya tisp agar penikahannya dengan Ardi Bakrie awet. Kelihatannya sederhana tapi dampaknya bisa fatal.

Dalam membangun mahligai rumah tangga, pertengkaran antara suami istri pasti pernah terjadi. Pertengkaran dianggap sebagai bumbu yang mewarnai cinta dalam rumah tangga, bergitu juga dalam pernikahan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

Baru-baru ini, Nia Ramadhani dan sang kakak ipar, Gita Janu, membuka sebuah sesi tanya jawab dalam IGTV di akun Instagram pribadinya dengan netizen terkait pernikahan.

Takut Diceraikan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Haramkan 2 Benda Ini; Tiba-tiba Bilang Cerai Gimana?

Bak Cinderella, 7 Artis Ini Dipersunting Konglomerat, Nia Ramadhani Bagikan Rahasia Dapat Pria Tajir

Dari beberapa pertanyan tersebut, ada yang menyinggung soal kehidupan pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani saat Live di IGTV bareng Gita Janu (Sumber: Instagram)
"@gitajanu Harusnya Q&A berdua, ujung2nya jadi kasih masukan tentang pernikahan," tulis Nia Ramadhani, dalam akun Instagram @ramadhaniabakrie seperti mengutip Tribunnews.

"Apa sih tips langgeng Pernikahan?" tanya seorang netizen.

Ditanya seperti itu, Nia Ramadhani angkat bicara. Pasalnya, menurut Nia Ramadhani, setiap rumah tangga memiliki masalahnya masing-masing.

"Dan menurut aku, gak ada yang namanya rumah tangga yang alus lurus kayak gitu. Gak ada masalah itu gak mungkin," imbuh Nia Ramadhani.

Kemudian, Nia Ramadhani pun blak-blakan membongkar harus adanya saling mengerti sikap pasangan.

"Aku sempat kayak gitu. Lagi marah, kalau ditanya diam, atau cuman ngomong apa. Sekarang ini masih lah. Menurut aku itu gak menyelesaikan masalah sih, karena pasangan lu itu bukan cenayang. Bukan salah dia, tapi salah kamu kenapa gak ngasih tahu yang tidak kamu suka," papar Nia Raamdhani.

Pada kesempatan itu, Nia Ramadhani juga mengaku haram hukumnya untuk membuka dompet dan ponsel Ardi Bakrie. Karena hal tersebut merupakan barang pribadi milik sang suami.

Sultan Beneran! 3 Anak Nia Ramadhani Dijaga Baby Sitter Satu-Satu, Istri Ardi Bakrie Tak Mau Kalah

Jadi Menantu Kesayangan, Nia Ramadhani Bongkar Kemungkinan Diusir Mertua Jika Nekat Lakukan ini

Bukan tanpa sebab, meski sepele namun dua perkara tersebut ternyata wasiat dari almarhum ayah Nia Ramadhani.

"Nah kalau itu nasehat dari papa aku, jadi sebelum menikah papa berpesan, aku gak boleh buka-buka ponsel, enggak boleh buka-buka dompet" ujar Nia Ramadhani.

"Bukan soal takut pasangan kita bohong apa gimana, cuman kalau kita lagi kesal, chatting biasa aja bisa jadi masalah besar," tambah Nia Ramadhani.

"Kalau lagi emosi, lu kadang gak bisa berpikir jernih. Aku sangat menjauhkan. Aku gak pernah mau lihat handphone dan dompet suami," imbuhnya lagi.(*)

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved