Breaking News:

HDI Family Center Kupang Bagi Masker dan Produk Perlebahan dalam Kegiatan HDI Peduli

PT Harmoni Dinamik Indonesia atau lebih dikenal HDI merupakan perusahaan multinasional yang juga turut peduli pada masyarakat terdampak Covid-19

HDI Family Center Kupang Bagi Masker dan Produk Perlebahan dalam Kegiatan HDI Peduli
ISTIMEWA
Pembagian masker non medis oleh HDI Family Center Kupang, Jumat (12/6/2020) dan Senin (15/6/2020).

POS-KUPANG.COM | KUPANG - PT Harmoni Dinamik Indonesia atau lebih dikenal HDI merupakan perusahaan multinasional yang juga turut peduli pada masyarakat terdampak Covid-19 di Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Perusahaan yang bergerak di bidang makanan kesehatan alami khusus bidang perlebahan ini melakukan kegiatan HDI Peduli dalam Gerakan 20.000 Masker Non-Medis HDI.

Sebagai salah satu anak cabang perusahaan, HDI Family Center Kupang juga turut serta memberikan bantuan masker dalam kegiatan HDI Peduli di Kota Kupang pada Jumat (12/6/2020) dan Senin (15/6/2020).

Menko Polhukam Ingatkan yang Kalah Pilkada Jangan Mengamuk

Perwakilan HDI Family Center Kupang drg. Marcellina Inge Suryani kepada POS-KUPANG.COM (17/6/2020) menjelaskan, masker non medis dibagikan untuk pemulung, pedagang, pengemis, dan pekerja lapangan yang tidak memakai masker. Masker yang dibagikan sebanyak 100 buah masker.

Selain pembagian masker, drg. Inge bersama seorang rekannya juga turut berpartisipasi dalam kegiatan HDI Peduli Pejuang Medis dengan mendonasikan produk HDI berupa Propoelix ke RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang, Rabu (17/6/2020) siang. Inge berharap, Indonesia bisa sehat dan bebas Covid-19 dengan produk perlebahan HDI.

Anggaran Pilkada Serentak 2020, Lima Kabupaten di NTT Tunggu Realisasi Pusat

HDI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang makanan kesehatan alami khususnya di bidang Perlebahan. Produk-produk HDI antara lain Pollen, Propolis/Propoelix, Madu Clover Honey, dan Royal Jelly. Produk tersebut baik untuk menjaga daya tahan tubuh dan menaikkan imunitas tubuh.

Produk HDI sendiri sudah diperlengkapi dengan sertifikasi seperti Surat Izin Edar dari BPOM, Sertifikasi Halal dari MUI, hingga berbagai penelitian medis yang sudah diuji dan dipublikasikan. Saat ini produk HDI terdaftar dalam MIMS (buku daftar obat yg biasanya dipakai acuan medis). (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved