Breaking News:

OMK Kristoforus Matani Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

OMK Stasi Kristoforus Matani, Paroki St. Yosep Pekerja Penfui, Keuskupan Agung Kupang, memberi paket sembako

OMK Kristoforus Matani Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Kegiatan pembagian sembako oleh OMK kristoforus Matani. Selasa (16/06/2020)

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Orang Muda Katolik ( OMK) Stasi Kristoforus Matani, Paroki St. Yosep Pekerja Penfui, Keuskupan Agung Kupang, memberi sumbangan berupa paket sembako kepada umat yang membutuhkan saat new normal.

"Sembako yang diberikan berupa, 5 kg beras, 6 butir telur, 6 bungkus mie, 2 buah sabun mandi, minyak goreng 1 liter dengan vitamin 1 strip" ujar ketua OMK stasi. Kristoforus Matani, Rinto Fallo kepada POS-KUPANG. COM, Selasa (16/06/2020).

Masuki New Normal - Dua Kapal Tol Laut Masih Sandar di Pelra Waingapu

Rinto mengatakan, pembagian sembako kami berikan kepada tiga belas (13) KUB. Dan dari 13 KUB, kami mendata tiga keluarga yang berhak menerima bantuan dengan total sembako yang akan kami bagikan sebanyak 45 paket sembako.

"Kegiatan ini awalnya partisipasi dari kami OMK sendiri, dan kami juga mendapat dukungan dari bapa/mama para donatur yang dengan suka rela memberi sumbangan dalam berupa uang dan sembako. Dan semua uang yang kami terima, kami adakan dalam bentuk sembako". Kata Rinto.

Berlakukan New Normal, Pemkab TTU Gelar Rapat Koordinasi, Ini yang Dibahas

Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu mengurangi beban keluarga yang terdampak covid 19, terutama dibagian ekonomi keluarga yang terdampak akibat pandemi covid 19 ini. Tuturnya

Ia menyampaikan, kegiatan pembagian sembako ini baru pertama kali dilakukan OMK kristoforus Matani terkait covid 19.

Dia berharap, semoga kedepan Orang Muda Katolik (OMK), semakin maju dan berkualitas di dalam lingkup gereja maupun di masyarakat untuk bahu membahu membantu saudara-saudari kita yang membutuhkan bantuan. Pungkasnya
(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved