Breaking News:

Wakapolda NTT Ikut Olahraga Bersama Anggota Brigif 21 Komodo di Naibonat

Wakapolda NTT) Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., mengikuti olahraga bersama anggota Brigif 21 komodo di Naibonat

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA
Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Johni Asadoma dan Komandan Brigif 21 Komodo Kolonel (Inf) Sutrisno Pujiono, S.E., M.M saat olahraga bersama Polri dan TNI di Mako Brigif 21 Komodo Kupang. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur ( Wakapolda NTT) Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., mengikuti olahraga bersama anggota Brigif 21 komodo di Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Jumat (12/6) pagi.

Kedatangan Wakapolda NTT ini sendiri disambut hangat oleh Komandan Brigif 21/Komodo, Kolonel (Inf) Sutrisno Pujiono, S.E., M.M., bersama anggota Brigif 21 komodo.

Ikut mendampingi Wakapolda NTT, Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol. Djoni M. Siahaan, Wadirsamapta Polda NTT dan 77 personel Polda NTT.

Pemda Belum Izin Kapal Penumpang ke Flotim, Operator Kapal Bertemu Sekda

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Wakapolda NTT dan Komandan Brigif 21 Komodo di lapangan apel Mako Brigif 21 Komodo.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda NTT mengajak anggota untuk membangun hubungan yang agar menciptakan suasana yang aman dan kondusif antara TNI - Polri.

Lulusan UT Mendominasi Pada Penerimaan ASN 2019 lalu

"Apabila ada masalah antara oknum TNI dan Polri agar diselesaikan secara kekeluargaan tanpa menggunakan kekerasan," ucap Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Dikatakannya, tugas anggota Polisi dan TNI adalah untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Oleh karena itu perlu ditingkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI - Polri.

"Mari sama-sama menjaga kedaulatan NKRI dengan cara saling bekerja sama serta menjaga keamanan negara," harapnya.

Sementara itu, Komandan Brigif 21/Komodo berharap agar selalu meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri. "Mari kita bersama-sama saling menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas menjaga kedaulatan NKRI", ujar Kolonel (Inf) Sutrisno Pujiono, S.E., M.M.

Lanjutnya, budaya NTT yang terkenal dengan sopan santun dan saling menghargai agar selalu diterapkan dimanapun bertugas.

"Mari kita saling menjaga hubungan yang baik antara TNI - Polri seperti yang telah dicontohkan oleh pemimpin kita", ajaknya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata berupa perlengkapan Volly oleh Wakapolda NTT kepada Komandan Brigif 21 Komodo dan dilanjutkan dengan olahraga bersama. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved