Breaking News:

TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI : Menikmati Pesona Taman Wisata Rohani Ratu Semesta Alam Wolo Ata Ga’e di Ngada Flores

Para wisatawan mungkin sudah akrab dengan pesona 17 Pulau di Riung, ataupun pernah menikmati indahnya Bukit Watunariwowo

POS-KUPANG.COM/GORDI DONOFAN
Pesona Taman Ratu Semesta Alam Wolo Ata Ga’e di Beiposo Desa Beiwali Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Rabu (10/6/2020) 

TRIBUNWIKI : Menikmati Pesona Taman Wisata Rohani Ratu Semesta Alam Wolo Ata Ga’e di Ngada Flores

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Kabupaten Ngada merupakan satu diantara Kabupaten yang berada di Pulau Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ibu kota Kabupaten Ngada yaitu Bajawa. Kota Bajawa identik dengan kota dingin dan berkabut.

Di Kabupaten ini terdapat sejumlah tempat wisata yang indah dan menarik. Memang sejak dulu Ngada terkenal dengan objek wisatanya yang sangat indah.

Para wisatawan mungkin sudah akrab dengan pesona 17 Pulau di Riung, ataupun pernah menikmati indahnya Bukit Watunariwowo dan juga pesona Negeri di atas awan Wolobobo serta masih banyak tempat wisata di Ngada yang bikin susah move on jika sudah pernah ke Ngada.

Selain beberapa tempat wisata terkenal tersebut, di Kabupaten Ngada terdapat pula sebuah tempat wisata religi, yakni Taman Maria Ratu Semesta Alam Wolo Ataga’e.

Taman wisata ini terletak di atas perkampungan Beiposo, Desa Beiwali, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada.

Jarak yang ditempuh menuju tempat ini hanya memakan waktu sekitar 20-30 menit saja dari Kota Bajawa dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Taman wisata religi ini terletak di atas bukit, sehingga kita bisa menyaksikan pemandangan indah yang terhampar di bawahnya.

Selain itu, dari tempat ini kita bisa menyaksikan hamparan indah pesona Laut Flores. Pemandangan sangat indah nan eksotik tak ada duanya hanya di Ngada.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved