Breaking News:

Swiss-Belinn Kristal Hotel Mulai Beroperasi 8 Juni, Ini Harganya

Rencananya dengan New Normal yang ditetapkan pemerintah, Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang akan kembali beroperasi Senin (8/6).

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Hermina Pello
istimewa
ROOM SWISS -- Salah satu room Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang. Area lampiran 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -Sejak 1 Mei 2020 Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang tidak beroperasi karena bertujuan untuk memutuskan mata rantai Covid-19. Selain itu tingkat hunian dan kunjungan tamu hotel pun menurun drastis.

Penutupan sementara itu diperkirakan akan dibuka pada 16 Mei 2020, namun karena kondisi yang belum memungkinkan terus dilanjutkan hingga akhir Mei 2020 ini.

Rencananya dengan New Normal yang ditetapkan pemerintah, Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang akan kembali beroperasi Senin (8/6).

Jalur SUTT 70KV Dari Bolok-Atambua Dicek Setiap Hari

GM Incharge, Lexy Manafe, kepada Pos Kupang, Jumat (5/6), menyampaikan selama penutupan operasional hotel melakukan hal-hal preventif dan sterilisasi secara rutin di seluruh area hotel untuk menjamin kenyamanan, keamanan dan kesehatan tamu saat menginap kembali dengan operasional yang sangat terbatas.

Lexy mengatakan, dengan dibukanya kembali operasional hotel, tamu bisa menikmati promo menarik Shocking Rate dengan fasilitas hotel yang membuat tamu merasa aman dan nyaman.

Menurut Lexy, Anda bisa menikmati nyamannya menginap di hotel dengan view pantai tersebut dengan harga mulai Rp 300.000 net per room hingga Rp 350.000 per room sudah termasuk gratis kolam renang dan akses internet gratis.

Jadi, kata Lexy, tunggu apalagi booking sekarang juga karena harga yang ditawarkan membuat Anda benar-benar shock.

Diberitakan sebelumnya mengikuti jejak M Hotel yang telah menutup sementara operasional hotel sejak pertengahan April, per (30/4/2020) Swiss-Belinn Kristal Hotel pun memutuskan untuk menutup sementara hotel.

Penutupan ini dilakukan karena manajemen hotel mengikuti imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah untuk memutuskan mata rantai Covid-19. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved