Breaking News:

News

Astaga, Warga Geger, Si Jago Merah Lahap Mobil Pikap di Ruas Jalan Mbay-Maumere, Ini Penyebabnya

Sebuah kendaraan jenis pikap ludes terbakar di ruas Jalan Mbay-Maumere, tepatnya dekat SDI Ratedosa, Kecamatan, Aesesa Kabupaten Nagekeo, Senin (1/6)

Penulis: Gordi Donofan | Editor: Benny Dasman
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Suasana di TKP mobil Pick Up terbakar, Senin (1/6/2020) malam. 

 Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Gordi Donofan

POS KUPANG, COM, MBAY - Sebuah kendaraan jenis pikap ludes terbakar di ruas Jalan Mbay-Maumere, tepatnya dekat SDI Ratedosa, Kecamatan, Aesesa Kabupaten Nagekeo, Senin (1/6) malam.

Mobil merk Suzuki Carry ini terbakar sekitar pukul 19. 00 Wita.
Informasi dihimpun Pos Kupang, menyebutkan, api baru bisa dijinakan setelah mendapat pertolongan dari mobil tanki air milik warga. Mereka terpakda harus menyiram ke dalam mobil yang sudah menyala begitu cepat.

Kasat Reskrim Polres Nagekeo, Iptu Mahdi Dejan Ibrahim, menjelaskan, dugaan sementara mobil naas yang dikendarai, Tomi Meze, warga Watukesu, Kelurahan Danga ini terbakar akibat tumpahan solar yang dimuat pada bak mobil.

"Setelah tumpah, solar kemudian merembes hingga mengenai salah satu kabel, sehingga terjadi korslet yang mengakibatkan mobil terbakar," katanya.

Ia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pemilik mobil mengalami kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Kejadian tersebut juga sempat membuat arus lalu lintas Danga-Aeramo macet sekitar 1 jam. *

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved