VIDEO—Antisipasi Kedatangan Ribuan TKI, Tim Covid-19 Sumba Barat Gelar Operasi

Tim gugus tugas penanganan pencegahan penularan Virus Corona, Covid-19, Sumba Barat rutin menggelar operasi razia penggunaan masker.

POS-KUPANG.COM,WAIKABUBAK—Tim  gugus tugas penanganan pencegahan penularan Virus Corona, Covid-19, Kabupaten Sumba Barat rutin menggelar operasi  razia penggunaan masker.

Setiap warga yang memasuki wilayah Sumba Barat maupun sebaliknya akan diperiksa oleh tim gugus tugas setempat di posko Covid-19.

Posko tersebut yang terletak di km 6 kearah barat yang merupakan perbatasan wilayah Sumba Barat dengan Sumba Barat Daya.

Sementara di arah timur tepatnya di km 8 ke arah timur yang merupakan batas wilayah Sumba Barat Sumba Barat dan Sumba Tengah.

Seperti disaksikan POS-KUPANG.COM, Senin (1/6/2020) siang,  tim covid-19 yang bertugas di posko di km 6 bagian barat Sumba Barat melakukan rahazia penggunaam masker.

Selain itu petugas akan meminta warga untuk mencuci tangan memakai sabun sekaligus mengukur suhu badan sebelum melanjutkan perjalanan menuju Sumba Barat.

Hal sebaliknya bagi warga yang hendak meninggalkan Sumba Barat menuju Sumba  Barat Daya.

Setiap kendaraan baik bus, angkutan pendesaan dan sepeda motor yang hendak menuju Kota Waikabubak diberhentikan petugas Dinas Perhubungan Sumba Barat dan Satpol PP.

VIDEO—Kediaman Bung Karno Di Ende, Situs Sejarah Yang Tak Terawat Dan Dianggap Rumah Mistis

VIDEO—Viral! Disiksa Dan Ditantang Adu Jotos Oleh Oknum Petugas, Sopir Angkutan Lapor Bupati Sikka

VIDEO - 10 Pekerja Migran Indonesia Asal NTT Tiba di Kupang

Setiap warga diminta menuju posko mencuci tangan, diukur suhu badan dan diminta memperbaiki posisi masker bila kurang tepat memakainya.

Hal itu karena nampak sejumlah warga membiarkan masker tergantung dileher dan didagu.

Halaman
12
Penulis: Petrus Piter
Editor: John Taena
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved