Public Service Pos Kupang

Tambah Mesin ATM di Kefamenanu

SELAMAT pagi Pos Kupang. Saya warga Kabupaten TTU. Saya berdomisili di Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu

pos kupang.com, hermina pello
ATM bank NTT 

POS-KUPANG.COM - SELAMAT pagi Pos Kupang. Saya warga Kabupaten Timor Tengah Utara ( Kabupaten TTU). Saya berdomisili di Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Saya mau usulkan kepada pimpinan Bank NTT Cabang Kefamenanu supaya menambah mesin ATM di wilayah Km 4 sampai dengan Km 9 Kota Kefamenanu.

Gubernur Viktor Tak Pernah Libur

Selama ini tidak ada satu mesin ATM yang terdapat di sana. Biasanya kalau kami yang notabene nasabah Bank NTT harus ke Km 3 atau ke kantor pusat dulu untuk melakukan penarikan uang.

Kalau ke Km 3 atau langsung ke kantor pusat, kami sepertinya membuang waktu saja. Saya usulkan supaya Bank NTT Cabang Kefamenanu bisa menambah mesin ATM demi kelancaran proses pengambilan uang. Terima kasih. TN - Warga Kefamenanu

Tanggapan

Bank NTT Buka Kantor Kas

TERIMA kasih atas masukannya. Untuk tahun 2020 ini belum ada rencana untuk penambahan mesin ATM. Kami berencana membuka kantor kas pelayanan di sekitar Km 7. Saat ini sedang melakukan survei untuk membuka satu kantor untuk mendekatkan pelayanan kepada nasabah.

Saat New Normal, Gugus Penanggulangan Covid-19 Terapkan Protokol Kesehatan Bagi ASN

Kami mengusulkan kepada nasabah budiman, jika berkenan memanfaatkan aplikasi NTT Pay yang sudah tersedia di play store. Tinggal diinstal di handphone (Hp), kemudian hubungi petugas kami yang ada di kantor pelayanan untuk memproses pemanfaatan aplikasi tersebut.

Aplikasi NTT Pay ini sangat berguna untuk beberapa proses seperti informasi saldo, QRIS, transfer antar rekening bank NTT dan ATM bersama, pembelian pulsa elektronik seluler, pembelian voucher PLPlN prepaid, dan pembayraan tagihan kartu halo, telepon rumah, TV berlangganan dll. Terima kasih.

Frederikus Mashur Ngganggus
Pimpinan Bank NTT Cabang Kefamenanu

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved