Persija Jakarta

Sensasi Ramadan di Jakarta untuk Pertama Kalinya, Begini Ungkapan Pemain Persija Marco Motta, Info

Pemain asing Persija Jakarta asal Italia, Marco Motta, mengaku mendapatkan sensasi baru di sepanjang kariernya yaitu menjalankan bulan Ramadan d

(Instagram Persija Jakarta)
Marco Motta diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persija Jakarta untuk musim 2020. 

POS KUPANG.COM--- Pemain asing Persija Jakarta asal Italia, Marco Motta, mengaku mendapatkan sensasi baru di sepanjang kariernya yaitu  menjalankan bulan Ramadan di negara yang mayoritas penduduknya muslim.

Marco Motta mengaku sangat senang dapat mendapatkan pengalaman ini.

Selain untuk kali pertama membela klub di Asia, Motta juga merasakan sensasi yang berbeda yakni berada di tengah-tengah masyarakat Indonesia yang mayoritas berpuasa.

Hal ini menjadi pengalaman pertama Motta yang belum pernah berkarier di negara mayoritas penduduknya muslim.

“Ini pertama kali dalam karier saya berada di tengah-tengah negara yang mayoritasnya muslim. Saya juga bermain dengan pemain-pemain muslim di kompetisi musim ini,” tutur Mottaseperti dilansir dari Persija.id.

Motta menambahkan respek dengan mayoritas masyarakat Indonesia khususnya Jakarta yang tetap fokus berpuasa di tengah pandemi Covid-19.

“Saya tahu ini tidak mudah. Saya sangat respek dengan kultur dan budaya di sini,” ujarnya.

Dukungan dari The Jakmania

Sementara itu selama memperkuat Persija Jakarta Marco Motta kerap mendapat dukungan yang luar biasa dari suporter Macan Kemayoran, The Jakmania.

Dukungan luar biasa yang diberikan suporter The Jakmania mampu membuat pemain baru Persija Jakarta, Marco Motta terkesima.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved