Berdamai dengan Covid-19, Paket Fresh Siap Jalani Kampanye Secara Online Menggunakan Media Sosial

Hendrikus Frengky Saunoah, SE dan Drs. Amandus Nahas ( Paket Fresh) siap menjalani kampanye secara online

Berdamai dengan Covid-19, Paket Fresh Siap Jalani Kampanye Secara Online Menggunakan Media Sosial
ISTIMEWA
Bakal Calon Bupati TTU dari Paket Fresh, Frengky Saunoah, SE

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati TTU, Hendrikus Frengky Saunoah, SE dan Drs. Amandus Nahas ( Paket Fresh) siap menjalani kampanye secara online menggunakan media sosial sesuai dengan rencana dari pemerintah pusat.

Dengan adanya kampanye secara online, maka pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati mendukung upaya dari pemerintah pusat dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona ( Covid-19).

Hal tersebut disampaikan oleh Bakal Calon Bupati TTU dari Paket Fresh, Frengky Saunoah, SE kepada Pos Kupang saat ditemui langsung di kediamannya belum lama ini.

KPID NTT Ajak Lembaga Penyiaran Aktif Siarkan Tayangan Cerdas, Sehat dan Berimbang Tentang Covid-19

Frengky mengatakan, pihaknya tidak akan merasa terganggu jika kampanye dilakukan secara online, sebab selama ini pihaknya sudah menyesuaikan kampanye ditengah kondisi pandemi covid-19.

"Terganggu tidak juga. Karena kita harus menyesuaikan dengan cara atau metode yang tepat dengan kondisi covid-19 ini. Tentu berbeda dengan pelaksanaan pilkada yang sebelumnya. Yang penting protokol kesehatan kita gunakan," ungkapnya.

Peduli Covid-19, Simak Aksi Yayasan Tananua Ende Bagi Masyarakat Desa dan PMI

Frengky mengatakan, dalam menjalani kerja-kerja politik selama masa pandemi ini, pihaknya sudah berdamai dengan virus corona sehingga agenda konsolidasi terus berjalan.

"Kalau mau bertemu dengan masyarakat kita tetap dalam jumlah yang terbatas. Protokol kesehatan covid-19 tetap kita perhatikan. Kita ketemu lima sampai 10 orang saja," ungkapnya.

Frengky menambahkan, dengan kondisi pandemi covid-19, pihaknya telah memprediksi bahwa kedepan pelaksanaan kampanye dilakukan secara online menggunakan media sosial, sehingga pihaknya sangat siap melaksanakan pilkada dengan New Normal yang ditetapkan oleh pemerintah.

"Jadi kita harus sesuaikan, baik menggunakan media sosial, lalu pembatasan jumlah masyarakat, kita harus siap sesuaikan. Jadi kita siapkan caranya nanti," ungkapnya.

Sampai dengan saat ini, kata Frengky, pihaknya sudah memiliki tim media yang akan membantu Paket Fresh dalam merumuskan strategi kampanye menggunakan media sosial. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved