Donasi Konser Amal Rp 267 Juta Lebih Digelar Pos Kupang dan Tribun Grup

Pelaksanaan Konser amal virtual bertajuk Tribuners Peduli yang diinisiasai Pos Kupang dan tribun grup berjalan lancar

pos kupang/windy
Artis yang terlibat dalam Konser Amal Tribuners Peduli Tanggal 30 Mei 2020 pukul 19.00 - 22.00 di Chanel Youtobe Pos Kupang dan Facebook Pos Kupang.com 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -  Pelaksanaan Konser amal virtual bertajuk Tribuners Peduli yang diinisiasai Pos Kupang dan tribun grup meliputi Tribun Timur, Tribun Manado, Tribun Pontianak, Tribun Kaltim, Banjarmasin Post dan Tribun Bali berjalan dengan lancar.

Konser amal yang berlangsung selama 3 jam nonstop ini mulai pukul 19.00 hingga 22.00 Wita itu benar-benar membuat masyarakat NTT terhibur. Hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya viewers dan juga komentar. Tak lupa pula dengan donasi yang mencapai Rp. 267.491.788. Donasi ini masih terus dibuka hingga tanggal 10 Juni 2020 mendatang. Selama konser ini berlangsung donasi terus mengalir dari berbagai kalangan.

Evaluasi Kebijakan Penanganan Covid-19, Pemda Siapkan Manajemen Krisis

Konser amal virtual Tribuners Peduli ini juga diapresiasi oleh banyak pihak di antaranya Kadispenduk Kota Kupang, Agus Ririmasse. Ia menyampaikan proviciat kepada Pos Kupang dan Tribun Grup yang telah menyelenggarakan Konser Amal Tribuners Peduli secara virtual.

"Proviciat kepada Pos Kupang. Luar biasa. Kami berharap konser-konser seperti ini bisa dilakukan secara rutin sehingga bisa menghibur masyarakat di tengah pandemi corona," kata Agus Ririmasse yang juga turut berdonasi untuk Tribuners.

Polisi Tangkap Ketua HTI NTT

Ketua Sinode GMIT NTT, Pdt. Dr. Mery Kolimon dan Ketua MUI NTT, Abdul Kadir Makarim serta Vikjen Keuskupan Agung Kupang, Rm. Gerardus Duka, Pr juga mendukung konser tersebut.

Pdt. Mery Kolimon berharap agar Pos Kupang terus mengelar berbagai kegiatan positif dan bermanfaat serta bisa menghibur masyarakat Nusa Tenggara Timur ( NTT).

"Terimakasih Pos Kupang, kami sudah dihibur dengan kegiatan konser amal Tribuners Peduli," kata Rm Gerardus Duka.

Plt Direktru Utama (Dirut) Bank NTT, Aleks Riwu Kaho menilai konser amal virtual bertajuk Tribuners Peduli yang diinisiasi Pos Kupang dan Tribun Group membawa spirit baru yang luar biasa bagi NTT.

"Konser ini membangkitkan solidaritas anak bangsa di NTT untuk saling membantu di tengah pandemi Covid-19 ini," tambah Aleks.

Kepala Cabang Bank Panin Kupang Pieter Kusuma memberi apresiasi kepada Pos Kupang dan Tribun Grup.

Halaman
1234
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved